Home / Headline / Patrich Wanggai Cedera

Patrich Wanggai Cedera

Wanggai terpaksa harus menjalani perawatan secara intensif. Gelandang serang SFC itu terancam tidak dapat turun mengahadapi Persela.

Palembang, BP

Pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga sepertinya cocok dengan apa yang kini dialami Sriwijaya FC (SFC). Setelah gagal mencuri poin dari Arema Cronous karena kalah 1-3 dalam partai lanjutan Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (5/9) lalu, gelandang andalan SFC, Patrich Wanggai terpaksa dirawat secara intensif.

Baca:  Ferdinand: Hanya di Piala Presiden

Wanggai pincang akibat memar di pergelangan kaki kirinya. “Patrich Wanggai mengalami cedera, dia bahkan tidak bisa melanjutkan permainan lawan Arema,” ujar dokter Tim SFC, Victor Andrianto, Minggu (6/9).

Benturan pada pergelangan kaki kiri pemain asal Papua itu membuatnya merintih kesakitan. Wanggai yang pernah memperkuat Persatuan Sepakbola Indonesia Jayapura (Persipura) itu mengeluhkan rasa nyeri di pergelangan kakinya. Dia langsung mendapatkan perawatan khusus secara medis. Dia mendapatkan terapis es selama 2 X 24 jam, dan diberikan analgetika atau obat penurun rasa nyeri.

Baca:  Sriwijaya FC Gilas Persela Lamongan 5-1

Patrich Wanggai3“Bisa juga nanti diberikan obat anti radang untuk hilangkan nyeri atau anti pembengkakan, tapi kami masih observasi dulu dua hari ke depan,” terang Victor.

Dokter yang juga bertugas di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Palembang itu, menyatakan, masih sulit menerka kapan Patrich dapat bermain kembali.

“Kondisi Patrich masih dalam observasi dan lamanya perawatan juga akan tergantung dari masalah kesehatannya,” katanya.

Baca:  Dapat Kaos SFC, Pelimbang Muratara Langsung Peluk Dodi

Victor mengatakan, dia masih harus memastikan apakah sendi Patrich yang bermasalah akibat benturan dengan pemain Arema Cronous. “Tapi bisa juga cuma masalah otot, kalau otot saja seharusnya dua hari bisa sudah bermain sepakbola,” katanya.

Dia tidak yakin Patrich Wanggai bisa merumput melawan Persatuan Sepakbola Lamongan (Persela) di laga akhir Grup B di Stadion Kanjuruhan, Rabu (9/9) lusa.#zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Reuni Akbar SMP Negeri 38 Palembang Dihadiri Ratusan Alumnus

Palembang, BP Masih dalam suasana lebaran idul Fitri , keluarga besar alumni SMP Negeri 38 Palembang mengadakan acara reuni akbar ...