Home / Headline / Lawan Persela, Laga Penentu SFC

Lawan Persela, Laga Penentu SFC

SFC telah kalah 1-3 dengan Arema Cronous. Pertandingan melawan Persela merupakan laga akhir di Grup B Piala Presiden 2015. Patrich Wanggai dan kawan-kawan punya tugas berat agar dapat masuk ke delapan besar.

Palembang, BP

Setelah ditekuk Arema Cronous dalam partai lanjutan Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (5/9) malam lalu, Sriwijaya FC (SFC) punya beban berat.

Baca:  Adu Taktik Dua Arsitek Asing

Setidaknya, Patrich Wanggai dan kawan-kawan harus mampu menahan imbang Persatuan Sepakbola Lamongan (Persela) di laga akhir Grup B Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Rabu (9/9) lusa. Jika dipermalukan Persela, maka SFC balik kandang.

“Sebenarnya imbang saja cukup bagi kita buat lolos, tapi menang lebih baik,” kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Minggu (6/9).

SFC kini mengantongi tiga poin hasil menang 1-0 lawan Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) pada 1 September lalu. Kalah 1-3 atas Arema Cronous membuat tidak ada penambahan angka bagi Laskar Wong KitoPertemuan SFC-Persiba. Jika mampu menumbangkan Persela, maka SFC akan mengantongi empat poin. Persela mengantongi tiga poin karena tiga kali bermain imbang.

Baca:  Performa SFC Terus Turun, Diusulkan Baryadi Jadi Dirtek

“Jadi imbang saja cukup, tapi tak boleh kalah karena itu akan buat Sriwijaya FC tersingkir,” kata Faisal.

Dia mengatakan, anak asuh Benny Dollo alias Bendol tidak saja mendapat ancaman Persela. Tim Divisi Utama, PSGC tidak bisa dianggap remeh saat menghadapi Arema Cronous. Jika PSGC mampu mengalahkan Arema yang tuan rumah, maka empat poin akan diraih.

Baca:  Terbang Ditunda, Anis Alpa

“Tergantung hasil lawan PSGC juga nanti langkah SFC masih terkait, kita jangan lupa PSGC imbang lawan Persela 1-1,” kata Faisal.#zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Royana Terharu, SLB Negeri Kabupaten PALI Mulai Belajar

PALI,  BP Kegiatan belajar-mengajar sudah dimulai di Sekolah Luar Biasa Negeri Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Untuk yang pertama ...