Home / Sumsel / Muratara / Kakek Bejat Gasak Anak Tiri

Kakek Bejat Gasak Anak Tiri

Muarabeliti, BP

Tsk cabul.polsek trawasTidak tahu apa yang ada di pikiran Rahmad (70), warga Kelurahan Terawas, Kabupaten Musirawas. Lelaki uzur ini tega memerkosa anak tirinya, EL (16), yang masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Musirawas.

Kapolres Musirawas AKBP Nurhadi Handayani mengatakan, tersangka yang sudah kakek-kakek berbuat bejat terhadap anaknya sendiri. Sabtu 23 Mei lalu, sekitar pukul 14.30, korban pulang dari sekolah dan saat korban hendak ganti baju, tiba-tiba tersangka masuk ke dalam kamar korban, lalu menyekap mulut korban, kemudian mengancam korban agar tidak menjerit. Karena takut dengan ancaman tersangka akhirnya korban tidak dapat berbuat banyak saat diperkosa oleh ayah tirinya tersebut.

Setelah kejadian itu korban sempat memberitahukan kepada ibunya, dan akhirnya melaporkan kejadian itu kepada pihak Polsek Terawas. Apalagi korban sudah kedua kalinya diperkosa tersangka, selalu di atas ancaman.

Tersangka akhirnya bisa ditangkap berdasarkan laporan Polisi : Nomor : LP/B-28/IX/2015/SS/Mura/Sek.
Terawas, tgl 02 Sept 2015, ttg perbuatan Cabul yang dilakukan tersangka. #wan

x

Jangan Lewatkan

Dua Bakades Tak Ikut Pilkades Serentak

Muratara, BP Dua bakal calon kepala desa (bacakades) dipastikan tidak akan mengikuti pesta demokrasi tingkat desa. Ini disebabkan, satu orang ...