Home / Headline / Indra Rebut Hati Bendol

Indra Rebut Hati Bendol

Bek sayap anyar SFC, Indra Cahya, terbilang sukses merebut hati Bendol.

Palembang, BP

Meski sebagai pendatang baru di Laskar Wong Kitologo-sfc-kuning, Syaiful Indra Cahya mampu merebut hati Pelatih Kepala Sriwijaya FC (SFC) Bennny Dollo alias Bendol.

Bendol sedikitpun tidak ragu menurunkan pemain berusia 23 tahun itu. Hal itu terbukti di lapangan hijau saat partai perdana SFC melawan Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (Jatim), Selasa (1/9) lalu.

Baca:  SFC Bertekad Kantongi Rp3 M

Pada babak kedua, Indra yang mantan bek sayap Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta (Persija) itu masuk mengantikan peran dari Wildansyah. Kala itu di bangku cadangan, masih ada Jecky Arisandi.

“Syaiful kami lihat bermain bagus, dia menjalankan tugasnya dengan cukup baik,” ujar Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan, Jumat (4/9).

Ketika latihan, Indra memang selalu bermain maksimal. Pemain muda itu ingin berusaha menembus ketatnya persaingan di tubuh Laskar Wong Kito.

Baca:  Hadapi PSM, Sriwijaya FC Harus Lebih Sabar

Pelatihpun memberikannya kesempatan untuk turun. Hasilnya pun cukup baik. Indra bermain cukup baik dalam menghentikan pemain sayap PSGC.#zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SO Hanya Bertukar Fungsi Dengan Alex Noerdin 

Palembang, BP Setelah resmi menjabat Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK)  Provinsi Sumsel Ir H Joko Widodo ...