Home / Headline / AW Noviadi Tak Ambil Pusing Nama Besar Orangtua

AW Noviadi Tak Ambil Pusing Nama Besar Orangtua

Palembang, BP
IMG-20150903-02400Pertarungan pilkada Ogan Ilir (OI) utamanya pada dua pasang calon kepala daerah antara Helmi Yahya-Muchendi Mahzrekki dan AW Noviadi-Ilyas Panji Alam menjadi pertarungan yang banyak menarik perhatian.
Adalah Muchendi Mahzarekki Cawabup OI yang berpasangan dengan presenter kondang Helmi Yahya ini merupakan putra Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki, sementara dari saingannya yakni AW Noviadi anak mantan Bupati OI, Mawardi Yahya yang berpasangan dengan Cawabup Ilyas Panji Alam.
Tak dipungkiri nama besar orangtua ikut berpengaruh pada pilkada yang memunculkan dua nama dari putra kepala daerah di Sumsel itu.
Meski pertarungan kedua paslon kepala daerah ini disebut-sebut pertarungan trah keluarga. Namun hal itu tak begitu dipikirkan oleh AW Noviadi.
Menurut AW Noviadi, semua orang memiliki peluang yang sama.
“Dalam Pilkada siapapun itu punya peluang yang sama, entah itu ada trah keluarga kedepan bermain sesuai aturan saja,” ujar AW Noviadi, Jumat (4/9).
Noviadi sendiri mengaku suport orang tua begitu penting baginya. Bahkan dirinya telah menunjuk Mawardi Yahya sebagai ketua tim pemenangannya.
Dengan klaim keberhasilan orang tuanya selama 10 tahun terakhir menjabat sebagai Bupati OI, diyakininya mampu menghantarkannya merebut kursi nomor satu di OI.
Terkait adanya pihak lain yang menyebut orang tuanya tak sukses saat menjabat sebagai Bupati, hal ini juga masih dimakluminya.
Menurutnya tudingan buruk biasa terjadi dalam persaingan politik.
“Itu biasa dalam politik,” katanya.
Soal lolosnya pasangan Sobli -Toha pihaknya tidak mempermasalahkan,”Dua atau tiga pasangan sama saja,” katanya. #osk

x

Jangan Lewatkan

Ratusan Kades di OI Sudah 9 Bulan Belum Gajian

Inderalaya, BP–Sebanyak 227 kepala desa beserta para perangkat desa se Kabupaten Ogan Ilir (OI) kesal, mereka mengeluhkan tunjangan alias gaji ...