Home / Headline / Hentikan Gonzales dan Samsul!

Hentikan Gonzales dan Samsul!

Barisan pertahanan SFC harus berkonsentrasi penuh mewaspadai pergerakan Gonzales dan Samsul.

Palembang, BP

Di partai lanjutan turnamen Piala Presiden 2015, Sriwijaya FC (SFC) akan menghadapi Arema Cronous, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (5/9) malam.

Melawan tim berjuluk Singo Edan, barisan pertahanan Laskar Wong Kito harus berkonsentrasi penuh mewaspadai pergerakan striker andalan Arema Cronous, Samsul Arif dan Cristian Gonzales.

Baca:  Siap Berjuang di Luar Palembang

Pemain SFC, Fachrudin Aryanto, menyatakan, siap mematikan pergerakan kedua penyerang Arema Cronofachrudinus.

Fachrudin menyampaikan, menghadapi tim tuan rumah sangat sulit. Arema salah satu klub sepakbola yang bermaterikan pemain bintang. Barisan depan Arema berbahaya. Ada Gonzales, Samsul, dan Lancine Kone.

“Lawan Arema pasti akan lebih berat karena mereka banyak pemain yang berpengalaman. Apalagi mereka akan didukung para suporter Aremania. Makanya kami berusaha keras untuk dapat poin biar langkah lolos lebih mudah,” ujar mantan bek Persatuan Sepakbola Madura (Persepam), Jatim tersebut.

Baca:  Hadapi Semen Padang, SFC Lanjutkan Momentum

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan, yang paling harus diwaspadai adalah Gonzales dan Samsul. Gonzales punya banyak pengalaman. Sedangkan Samsul punya kecepatan.#zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Penanganan Banjir di Kota Palembang Harus Fokus

Palembang, BP Banjir yang di terjadi di kota Palembang beberapa hari yang lalu nampaknya tidak pernah tuntas dibenahi oleh Pemerintah ...