Home / Sumsel / Ogan Ilir / Kampanye Hitam di OI Mulai Beredar, SMS Gelap Menyebar

Kampanye Hitam di OI Mulai Beredar, SMS Gelap Menyebar

Inderalaya, BP

Kampanye hitam atau black campaign mulai dilancarkan oleh oknum yang tidak jelas, kali ini beredar SMS gelap untuk paslon independen H Sobli-H Taufik Toha. SMS tersebut berisi pesan bahwa jangan memilih paslon independen karena H Sobli beristri siri dan dinilai tidak setia.

SMS tersebut beredar sejak dua hari lalu dari nomor yang tidak jelas. Namun saat dikonfirmasi soal tersebut H Sobli mengatakan saat ini sebaiknya tidak menggunakan car-cara tidak baik untuk mendapatkan dukungan.

“Kita adu program visi OI Santri, dengan singkatan yaitu subur semua aktivitas perekonomian subur, ekonomi kerakyatan subur, perkebunan subur, aman usaha berjalan baik hrs menjaga rasa aman, nyaman masyarakat berpendidikan baik dan kesehatan kualitas, tertib birokrasi dan pelayanan pemerintah, religius mengupayakan masyarakat beretika berahlak baik dan indah menata OI baik kota dan objek wisata. Yang jelas kita mengajak semua pihak untuk berpolitik santun, maju terus  kita tak ingin black campaign untuk membawa aspirasi pendukung memberi amanah,” ujarnya, Minggu (30/8), kepada BeritaPagi.

Anggota Panwaslih OI Dermawan Iskandar mengatakan kepada simpatisan atau pihak manapun agar berpolitik santun, karena black campaign tidak boleh, dilarang keras dan kalau terbukti bisa  diproses sebagai pidana pemilu. #hen

x

Jangan Lewatkan

Lelang SDP OI Tembus Rp1,46 Miliar, Capai 100,6 Persen

Inderalaya, BP–Poses lelang sumber daya perikanan (SDP)  tahun 2017 masa pengelolaan 2018 di Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang dilakukan di ...