Home / Headline / SFC Tekuk PSGC

SFC Tekuk PSGC

SFC merebut tiga poin dari PSGC dan berada di puncak klasemen sementara Grup B Piala Presiden.

Palembang, BP

Pada partai pembuka turnamen Piala Presiden, SFC sukses menekuk Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (Jatim), Selasa (1/9).

Gol semata wayang Laskar Wong Kito dicetak Syakir Sulaiman di menit ke-24. Gol Syakir membuat SFC mengantongi tiga poin.

Baca:  Berharap Tuah Nomor 63

Sedangkan Arema Cronous diperingkat kedua dengan satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Persatuan Sepakbola Lamongan (Persela).

Pelatih Kepala SFC Benny Dollo usai pertandingan mengatakan, hasil tim sudah sangat puas. Tiga poin berhasil dipetik anak asuhnya. Hasil itu menjadi awal yang sangat baik di turnamen Piala Presiden.

“Dengan hasil ini maka kami bisa lebih konsentrasi melawan Arema yang notabene tuan rumah. Target kami di grup ini lolos lebih dulu,” tandas Bendol.

Baca:  Cara Beto Menghargai Sahabat Dekat

Pelatih PSGC Heri Rafni Kotari mengakui kekalahan timnya dikarenakan banyak faktor. “Ini pertandingan pertama dan anak-anak tidak bisa main lepas,” katanya.

Di samping itu, perbedaan kasta dan kualitas pemain juga menjadi penyebab PSGC harus takluk melawan SFC. “Sriwijaya didukung pemain berpengalaman, kami hanya mengandalkan semangat juang,” katanya. #zallogo-sfc-kuning

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cawagub Selingkuh Tak Layak Dipilih

Jakarta, BP–Masyarakat Sumatera Selatan diharapkan lebih cerdas dalam memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Di antaranya, dengan tidak memilih ...