Home / Headline / Panwas Mura dan Muratara Sidang Gugatan Tes Kesehatan

Panwas Mura dan Muratara Sidang Gugatan Tes Kesehatan

 

Palembang, BP

ketua-kpu-sumsel-andika-pranata-jaya Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) hingga kini telah menerima tiga pengaduan terkait proses tahapan pilkada di Sumsel, kini dari dua pengaduan tersebut hari ini masuk sidang perdana.
Ketua Bawaslu Sumsel Andika Pranata Jaya, Ssos mengatakan tiga orang tersebut adalah Bakal Calon Bupati Muratara Isa Sigit, Bakal Calon Bupati Mura Ngadi dan Calon Bupati Jalur Independen di PALi, Eftiyani.
“Ngadi dan Isa Sigit menggugat hasil test kesehatan di Rumah Sakit Dr Moehammad Hoesin (RSMH) Palembang dan Eftiyani mempertanyakan kekurangan calon perseorangan di PALI,” katanya, Selasa (1/9).
Untuk penanganan kasus tersebut dilakukan oleh Panwas kabupaten setempat .
“Itu proses sengketa yang selama 12 hari oleh Panwas, keputusannya nanti akan dilihat nanti dari proses sidang sengketa, ini masih dalam proses, untuk Mura dan Muratara sidang perdana dengan agenda musyawarah di Panwas setempat sedangkan sidang di PALI besok,” katanya. #osk

x

Jangan Lewatkan

12 Teroris Berencana Serang Kantor Polisi di Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 12 terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu masih menjalani pemeriksaan di Mako ...