Home / Sumsel / KPU 7 Kabupaten di Sumsel Segera Mutakhirkan DPS

KPU 7 Kabupaten di Sumsel Segera Mutakhirkan DPS

Palembang, BP
Komisi Pemilihan Umum (KPU) tujuh kabupaten di Sumsel akan melakukan rapat pleno pemutakhiran Data Pemilih Sementara (DPS) dari tanggal Selasa (1/9) hingga Rabu (2/9/). Pemutakhiran DPS tersebut dihadiri seluruh anggota PPK, panwaslih serta unsur terkait di pemerintah Kabupaten OKU Timur.
Dalam pemutakhiran DPS tersebut akan dibahas mengenai rekapitulasi daftar pemilih. Hingga saat ini tidak ada masalah mengenai DPS tersebut.
“Pemutakhiran DPS awalnya dari DP4 yang dimutakhirkan oleh Petugas Pemutakhiran data pemilih (PPDP) kemudian menjadi DPS. Rapat pleno besok untuk rekapitulasi DPS tingkat kabupaten untuk ditetapkan jadi DPS,” kata Komisioner KPU OKU Timur divisi Teknis Penyelenggara Sunarto, Selasa (1/9).
Sedangkan anggota KPU Sumsel yang juga komisioner KPU Muratara Liza Lizuarni mengatakan untuk KPU Muratara akan menggelar rapat pleno pemutakhiran Data Pemilih Sementara (DPS) .
“Jadwalnya dari tanggal 1 September hingga 2 September untuk tujuh kabupaten di Sumsel yang menggelar pilkada serentak,” katanya. #osk

x

Jangan Lewatkan

Pilgub Sumsel 2018, Posisi PDIP Dan Golkar Kuat

Palembang, BP Peneliti dari Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) Kholil Pasaribu melihat pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) tahun ...