Home / Headline / Kabid Subsidi dan Bangunan OKI Masuk Bangku Panjang

Kabid Subsidi dan Bangunan OKI Masuk Bangku Panjang

Kayuagung, BP

        IMG20150901140539Bupati OKI Iskandar, SE kembali melakukan rolling dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon II dan III dalam lingkungan Pemkab OKI di ruang rapat Bupati, Selasa (1/9).

Dalam Surat Keputusan No 821.3/233/kep-bkd/2015 tanggal 1 September 2015 yang dibacakan oleh Hj Syamsiah SIp, disebutkan, para pejabat yang diganti antara lain, Kabid Subsidi dan Bangunan Dinas Pendidikan OKI Aktorian, ST yang jabatannya digantikan oleh H Umar Hasan SPd, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Perindustrian dan Perdagangan pada Disperindag OKI, sementara Aktorian menduduki tempat baru sebagai staf pada Dinas Tata Kota OKI.

Kemudian, Madani, ST dikukuhkan sebagai Pj Kepala Dinas PU CK OKI, yang sebelumnya juga merangkap jabatan sebagai Sekretaris Dinas PU CK OKI.

Selanjutnya Hilwen, SH. MSi,  dari Sekretaris Badan Pengelolaan Pasar dan Kebersihan (BPPK) OKI, bergeser menjadi sekretaris pada Badan Perizinan dan Penanaman Modal Daerah (BPPM).

Sementara jabatannya diganti oleh H Sunadi, SY, SSos yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Tata Kota dan Pertamanan.

Kemudian sekretaris BPPM OKI, Drs A Rahman bergeser sebagai sekretaris pada Dinas Tata Kota dan Pertamanan.

Dalam sambutannya Iskandar mengatakan, mutasi jabatan maupun pergeseran merupakan suatu hal yang biasa dalam pemerintahan. Hal ini bertujuan untuk mempercepat akselerasi dalam pembangunan.#ros

x

Jangan Lewatkan

LAYANAN SAMSAT PALEMBANG CEPAT

Jakabaring, BP–Upaya  peningkatan dan penyempurnaan  Pelayanan  Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap)terus diupayakan   di  Sumatera Selatan pada Tahun 2018   sebagai ...