Home / Headline / GMP: Masyarakat Indonesia Semakin Menderita

GMP: Masyarakat Indonesia Semakin Menderita

Palembang, BP
IMG-20150901-02358Belasan orang yang menamakan dirinya Gerakan Mahasiswa Pembebasan (GMP) menggelar demo di halaman kantor DPRD Sumsel dan menyatakan kehidupan masyarakat Indonesia semakin menderita, Selasa (1/9).
Menurut salah satu pendemo, Anton, akibat semua itu Indonesia semakin terjual  ini terbukti dengan dipertahankannya UU Migas, UU  Kelistrikan, UU SDA, UU Penanaman Modal yang memberikan ruang bagi penjajah masuk yang mengakibatkan kehidupan Indonesia tidak lagi islami namun menjadi neolibralisme dan neo imprialisme.
“PHK semakin besar, hanya BBM naik, itu kemerdekaan semua,” katanya.
Untuk itu kata Anton mereka menolak kemerdekaan semua ala demokrasi sekuler, menolak segala kebijakan yang menguntungkan kapitalis dan ganti rezim dan ganti sistem yang menjadikan negara ini santapan kapitalis.
“Kami mengajak semua masyarakat Indonesia menghancurkan sistem demokrasi yang diterapkan negeri ini dan menerapkan ideologi Islam dari zat maha agung,” katanya.
Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramandha N Kiemas yang menerima pendemo mengapresiasi apa yang disampaikan pendemo dan akan meneruskan ke pihak terkait.
Akhirnya massa membubarkan diri dengan tertib dari kantor DPRD Sumsel. #osk

x

Jangan Lewatkan

Dana Bantuan 11 Parpol Di Sumsel Tahun 2017 Capai Rp 2.030.811.552

Palembang, BP Hingga saat ini Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumsel belum menerima secara resmi petunjuk pelaksanaan (juklak) ...