Home / Headline / Dua Jambret Dimassa, Motornya Dibakar

Dua Jambret Dimassa, Motornya Dibakar

Palembang, BP
1441118590701  IMG_8510Warga kembali menggagalkan aksi jambret saat tengah menjalankan aksi kejahatannya, di Jalan Merdeka, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, persis depan Alfamart Merdeka, Selasa (1/9), sekitar pukul 21.00.

Bahkan, warga yang sudah tak dapat menahan emosinya langsung menghajar dua tersangka jambret yang diketahui bernama Arpan dan rekannya hingga babak belur. Selain itu, warga yang sudah kesal langsung membakar sepeda motor Suzuki Satria F1 milik tersangka jambret.

Menurut cerita korban Nandia, awalnya ia baru saja pulang dari rumah temannya bersama Dian. Namun, saat tengah melintas di Bundaran Air Mancur (BAM) Masjid Agung Palembang, tiba-tiba mereka diikuti kedua tersangka.

“Saya lagi maen ponsel merek Sony Ericson warna putih saat dibonceng pacar saya. Tiba-tiba ada pria yang tak dikenal memepet kami dan langsung menarik ponsel milik saya ini Pak,” ujar Nandia, saat ditemui di lokasi kejadian ini.

Saat menarik ponsel miliknya, masih dikatakan Nandia, ponsel tersebut gagal dibawa kabur, melainkan terjatuh. Spontan dirinya langsung berteriak jambret. Warga sekitar yang mendengar teriakannya langsung menghajar dua jambret tersebut.

“Jadi dihajar warga Pak. Namun, sempat diamankan ke rumah RT setempat, jika tidak bisa mati mereka berdua. Warga yang masih kesal langsung membakar motor milik jambret itu Pak di tengah jalan,” jelas Nandia.

Sementara itu, tersangka jambret Arpan yang diketahui warga Jalan Rama Kasih, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, mengaku telah mengikuti kedua korban saat tengah melintas di BAM Masjid Agung Palembang.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Komisi II DPRD Sumsel Pelajari Kinerja BUMD di Jakarta

Palembang, BP   Komisi II DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kunjungan kerja ke PT Food Station Tjipinang Jaya  di Kantor ...