Home / Headline / Musafri Resmi Gabung SFC

Musafri Resmi Gabung SFC

Sriwijaya FC (SFC) resmi merekrut striker berpengalaman, Talaohu Abdul Musafri.

Palembang, BP

Manajer SFC Robert Heri menyampaikan, Musafri yang berdarah Ternate itu sudah resmi membela Laskar Wong Kito pada turnamen Piala Presiden 2015.

“Dia (Musafri-red) sudah datang dan bergabung dengan yang lain, untuk masalah surat peminjaman dari klub lamanya sudah selesai diurus,” kata Robert, Jumat (28/8).

Baca:  Hadapi Mitra Kukar, SFC Waspadai Kebangkitan ‘Naga Mekes’

Musafri mengungkapkan, Bendol telah menghubungi dirinya sejak dua pekan lalu dan mengajak bergabung dengan SFC.

“Saya sudah berjanji dengan Bendol untuk bermain di sini (SFC-redMusafri), makanya saya bergabung dengan SFC. Sebelumnya, Pelita Bandung Raya, PSGC Ciamis juga minat memakai tenaga saya,” ujar pemain yang membela PSS di Piala Kemerdekaan itu.

Baca:  Syakir Kecewa Berat

Kedatangan dirinya ke Palembang sudah tidak ada masalah lagi. Surat peminjaman yang diminta pihak Promotor Mahaka Sport and Entertainment sudah selesai diurus.

“Suratnya dari Barito Putra, mungkin sudah selesai diurus manajemen SFC. Saya pribadi tidak masalah kalau pelatih memasang di posisi striker, wing kanan ataupun wing kiri,” katanya.

Bersama SFC, Musafri menjanjikan penampilan terbaiknya. “Target saya mengantarkan SFC juara turnamen Piala Presiden, saya tak mau SFC tersingkir di babak penyisihan,” tandas Musafri.#zal

x

Jangan Lewatkan

Ratusan Kades di OI Sudah 9 Bulan Belum Gajian

Inderalaya, BP–Sebanyak 227 kepala desa beserta para perangkat desa se Kabupaten Ogan Ilir (OI) kesal, mereka mengeluhkan tunjangan alias gaji ...