Home / Headline / Maiga Langsung ke Malang

Maiga Langsung ke Malang

Palembang, BP

Abdoulaye Youssouf Maiga, bek tengah asal Mali, resmi bergabung dengan Sriwijaya FC (SFC). Pemain berusia 26 tahun itu akan langsung bertolak ke Malang, Jawa Timur (Jatim).

“Kita pakai dua pemain asing, pemain pinjaman Semen Padang, Yu Hyun Koo, dan satunya pemain asal Mali, Abdoulaye Maiga. Maiga sendiri akan langsung ke Malang,” ujar Manajer SFC Robert Heri saat dijumpai di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Jumat (28/8).

Baca:  Menanti Tuah Hilton

Robert menyampaikan, Maiga kemarin pagi telah berada di Malaysia dan langsung bertolak ke Indonesia. “Jumat malam seharusnya sudah di Jakarta, dia akan langsung ke Malang Sabtu atau Minggu,” tambah Robert.

Maiga menyusul kedatangan Yoo Hyun Goo (gelandang bertahan) yang dipinjam dari Semen Padang, Syaiful Indra Cahya (bek), mantan pemain Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta (Persija), dan Musafri (penyerang) yang pernah memperkuat Pelita Bandung Raya (PBR).

Baca:  Bali United Lawan SFC, Upaya Wujudkan Ambisi 10 Besar

“Kita rekrut kembali Abdoulaye Maiga untuk memperkuat klub di Piala Presiden karena kita butuh pemain bek tengah,” kata Robert Heri.

maigaDengan telah mendapatkan Yu Hyun Koo dan Maiga, SFC tidak akan menambah lagi pemain asing. Hyun Koo dan Maiga cukup untuk mengahadapi turnamen.

“Saya rasa cukup dua saja kalau pemain asing, kalau lokal dua penambahan juga, sekarang perburuan kami hentikan, apalagi pendaftaran pemain juga telah ditutup,” kata Robert.#zal

x

Jangan Lewatkan

Dana Bantuan 11 Parpol Di Sumsel Tahun 2017 Capai Rp 2.030.811.552

Palembang, BP Hingga saat ini Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumsel belum menerima secara resmi petunjuk pelaksanaan (juklak) ...