Home / Headline / Menteri Desa Buka Banyuasin Expo dan Pameran Potensi Desa

Menteri Desa Buka Banyuasin Expo dan Pameran Potensi Desa

IMG_00000382Banyuasin, BP

Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Marwan Jafar didampingi Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian membuka langsung perhelatan Banyuasin Expo II dan pameran potensi desa di taman Kota Pangkalan Balai, Banyuasin, Kamis (27/8) sekitar pukul 20.00.

Sebelum dibuka oleh Menteri, Bupati Banyuasin dalam kata sambutannya mengatakan sangat bersyukur dengan terselenggaranya acara ini walau dengan persiapan yang cukup singkat. “Dua bulan lalu lokasi ini masih berupa semak belukar, Alhamdulillah dengan semua upaya acara ini bisa terlaksana. Saya ucapkan terima kasih pada seluruh kepanitiaan masyarakat Banyuasin dan semua stekholder yang ikut berperan menyukseskan acara ini,” katanya.

Baca:  OI Alami Pengurangan DBH Migas

Dia juga mengapresiasi atas kepercayaan Kementerian yang telah memilih Banyuasin dari sekian banyak kabupaten se Indonesia menjadi tuan rumah pameran potensi desa. “Semoga saja kegiatan ini menjadi stimulus bagi Banyuasin khususnya kota Pangkalan Balai untuk kedepannya lebih maju lagi,” ungkapnya.

Sementara itu Menteri Marwan mengaku, sangat bangga melihat usaha Banyuasin untuk menyukseskan acara ini. “Menyulap belukar menjadi lokasi yang tertata rapi ini, saya ucapkan terimakasih kepada suruh masyarakat Banyuasin yang begitu antusias,” katanya.
Dengan adanya pameran potensi desa dan Banyuasin Expo, sedikit banyak dapat menambah daya juang bagi lalulintas ekonomi di Banyuasin. “Ini merupakan salah satu peluang bage desa untuk menunjukkan potensinya, go nasional bahkan internasional,” ungkapnya.O mew

x

Jangan Lewatkan

Dana Bantuan 11 Parpol Di Sumsel Tahun 2017 Capai Rp 2.030.811.552

Palembang, BP Hingga saat ini Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumsel belum menerima secara resmi petunjuk pelaksanaan (juklak) ...