Home / Headline / Maiga Dikabarkan Kembali ke SFC

Maiga Dikabarkan Kembali ke SFC

Abdoulaye Maiga dikabarkan kembali bergabung bersama Laskar Wong Kito. Namun, manajemen SFC belum mau memberi jawaban pasti.

Palembang, BP

Menjelang keberangkatan Sriwijaya FC (SFC) ke Malang, Jawa Timur (Jatim), untuk turun di Piala Presiden 2015, bek andalan asal Mali, Abdoulaye Maiga, dikabarkan akan kembali melengkapi Laskar Wong Kito.

Pemain asal Mali tersebut dikabarkan tengah dalam perjalan ke Bumi Sriwijaya. Salah satu pemain SFC yang meminta namanya tidak dituliskan mengatakan, Maiga yang menjadi rekan setimnya di kompetisi Qatar National Bank (QNB) League lalu akan segera bergabung kembali.

Baca:  SFC Menatap Musim Baru

“Tapi sampai sekarang Maiga belum bergabung dan terlihat, tapi benar kalau Maiga mau ke Sriwijaya FC lagi,” ungkapnya kepada BeritaPagi, Kamis (27/8).

Informasi lainnyapun juga menyebutkan bila manajemen SFC sudah menghubungi Maiga beberapa hari yang lalu. Pemain asal Mali itu telah dalam perjalanan menuju Palembang.

“Mudah-mudahan dia (Maiga-red) bergabung, informasinya dalam perjalanan menuju Palembang,” ujar sumber BeritaPagi.

Sekretaris Tim SFC Achmad Haris ketika dikonfirmasi soal informasi bergabungnya kembali Maiga, tidak memberikan jawaban pasti. “Saya belum bisa komentar, belum ada pemain lama yang bergabung,” katanya.#zalmaiga

x

Jangan Lewatkan

Striker Baru SFC, Ternyata Punya Tulang Kuat

Palembang, BP–Penyerang anyar Sriwijaya FC Manuchekhr Dzhalilov menjalani tes medis di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Selasa (12/12). Ternyata bomber asal ...