Home / Headline / Gubernur Tunggu Putusan Mendagri Soal Walikota

Gubernur Tunggu Putusan Mendagri Soal Walikota

Palembang, BP
alex-noerdin-naik-pitamGubernur Sumsel H Alex Noerdin mengaku kalau pihaknya menunggu saja apapun yang diputuskan oleh Mendagri terkait siapa yang akan dilantik untuk menjadi Walikota Palembang.
“Kita nunggu aja, khan itu jalan terus sudah Plt, tinggal menunggu keputusan Mendagri, doakan dalam waktu singkat, apapun keputusan itu, ya,” katanya usai menandatangani nota kesepakatan bersama tentang kebijakan umum prubahan APBD (KUPA) serta Prioritas Plafon Anggaran  Sementara Perubahan (PPAS-P) APBD Provinsi Sumsel tahun anggaran 2015 di ruang banggar DPRD Sumsel, Rabu (26/8).
Mengenai pimpinan DPRD Kabupaten Muba Islan Hanura dari Golkar yang menjadi tersangka dalam kasus dugaan suap APBD Muba, H Alex Noerdin yang merupakan ketua DPD Partai Golkar Sumsel memastikan akan diberikan sanksi.
“Ini khan masih asas praduga tidak bersalah, setelah nanti jadi diputuskan pengadilan, kalau sekarang ditahan pun belum, kalau ditahan baru, sebab organisasi itu harus jalan,” katanya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

5 Panelis Lokal Hadir Dalam Debat Pilwako Palembang 2018

Palembang Debat terbuka Pemilihan Walikota (Pilwako) dan wakil Walikota Palembang 2018, akan dilaksanakan pada 22 Juni 2018 di Hotel Aston ...