Home / SFC / Berjuang Dapatkan Kepercayaan

Berjuang Dapatkan Kepercayaan

Palembang, BP

Striker anyar Sriwijaya FC (SFC), Theodore Marius Ngom Totto berharap dapat terus bermain untuk Laskar Wong Kito, setidaknya hingga kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim mendatang.

Mantan pemain Persatuan Sepakbola Indonesia Kabupaten Bandung (Persikab) itu ingin memanfaatkan turnamen Piala Presiden 2015 sebagai ajang unjuk kemampuan. Tampil maksimal dalam turnamen akan menjadi nilai tambah untuk mengamankan satu slot di lini depan.

Baca:  Jalani Tes Kesehatan

“Saya berharap bisa masuk dalam skuad SFC musim depan, tapi untuk mendapatkan kepercayaan pelatih saya harus tampil maksimal dan mempersembahkan banyak gol di turnamen Piala Presiden,” ujar Ngom Totto kepada wartawan di Palembang, Kamis (27/8).

Pemain asal Kamerun kelahiran 4 Agustus 1984 itu berharap dapat menembus ketatnya persaingan di lini depan menjelang digulirkannya Piala Presiden. Dia sepenuh hati menyadari tim yang kini dibelanya gudang pemain bintang. Untuk lini depan saja, SFC punya Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan Rizsky Dwi Ramadhana. Ketiga pemain itu punya kualitas yang sangat baik. Mereka telah lama mengenakan jersey Laskar Wong Kito.

Ngom Totto harus berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan kepercayaan pelatih.

Baca:  SFC Tekuk PSGC

“Saya harus optimis dan percaya dapat melakukannya, kalau saya bisa melakukannya maka harapan mengenakan jerseyTotto di kompetisi musim depan akan terbuka,” kata Totto.

Meski ada ambisi pribadi, Totto berjanji tidak akan egois saat berada di lapangan hijau. “Target saya tetap mengantarkan SFC juara Piala Presiden, memang ada target cetak gol banyak, tapi tetap prioritaskan kemenangan SFC,” tandasnya.#zal

x

Jangan Lewatkan

Aneh, Masuk Grup Neraka RD Malah Bersyukur

    Palembang, BP  Turnamen Piala Presiden bakal bergulir 16 Januari nanti. Sriwijaya FC sudah dipastikan berada di grup A ...