Home / SFC / Waspadai Mantan SFC

Waspadai Mantan SFC

Palembang, BP

Pada turnamen Piala Presiden 2015 yang dipromotori Mahaka Sports and Entertaiment, Sriwijaya FC (SFC) masuk dalam Grup B Zona Malang.

SFC bersama Arema Crounus, Persatuan Sepakbola Lamongan (Persela), dan logo-sfc-kuningPersatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC), tim dari Divisi Utama.

Di Arema Cronous terdapat dua mantan pemain SFC, yakni Lancine Kone (striker) dan Morimakan Koita (pemain tengah asal Mali). Keduanya tidak terelakkan harus bergesekan dengan Asri Akbar, gelandang bertahan andalan SFC.

Baca:  Liga Indonesia Dihentikan, SFC Rugi Rp10 Miliar

“Beginilah yang namanya sepakbola, hari ini berteman namun besok sudah jadi lawan,” ujar Asri Akbar kepada wartawan di Palembang, Rabu (26/8).

Pria berdarah Makassar itu menyebutkan, dia bersama hulubalang SFC lainnya telah mengetahui karakter bermain Lancine Kone dan Morimakan Koita.

“Mereka berdua mempunyai kualitas masing-masing. Kami harus mewaspadai gerak-gerik mereka saat pertandingan nanti,” kata Asri.

Baca:  Eks Persija Lamar Sriwijaya FC

Dia mengatakan, siapa saja pemain yang dekat dengan Koita dan Kone pada laga nanti, harus melakukan penekanan ketat.

“Jangan sampai mereka berdua menguasai bola lebih lama. Kita tahu mereka berdua mempunyai tendangan yang keras. Makanya kami tidak akan memberi mereka ruang tembak. Ditambah lagi, mereka berdua mempunyai naluri gol yang cukup tinggi,” kata Asri yang pernah membela Persatuan Sepakbola Indonesia Bandung (Persib) itu. #zal

x

Jangan Lewatkan

Akhirnya, RD Bakal Mulai Berikan Sentuhan ‘Magisnya’

  Palembang, BP   Pelatih Kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dijadwalkan tiba di Palembang pertengahan pekan ini. Dia saat ini ...