Home / Headline / Pisah Sambut Bupati OI Berlangsung Haru

Pisah Sambut Bupati OI Berlangsung Haru

IMG_7298735112340

Inderalaya, BP

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar acara Pisah Sambut Purna Bupati dan Wakil Bupati OI di Aula Sebaguna KPT OI Tanjung Senai, Rabu (26/8). kegiatan tersebut berlangsung haru.

Hadir dalam acara ini Forkopimda, anggota DPRD OI, Sejumlah Kepala Dinas, Badan, Bagian dan Kantor, Pegawai  di lingkup Pemerintah Kabupaten OI, serta Tokoh Masyarakat. Tampak mantan bupati dan mantan wabup terlihat bersalaman dengan para pejabat skpd dan pns serta anggota pkk. Air mata haru terlihat menetes mengantarkan pasangan H Mawardi Yahya dan HM Daud Hasyim menyelesaikan tugasnya.

Pelaksanaan agenda kegiatan ini menandakan berakhirnya masa jabatan Ir H Mawardi Yahya dan HM Daud Hasyim sebagai Bupati dan Wakil Bupati OI periode 2010-2015. Sekaligus dalam acara ini diperkenalkan Penjabat (PJ) Bupati OI Yulizar Dinoto yang telah ditunjuk Gubernur Sumsel H Alex Noerdin untuk memimpin sementara Kabupaten OI hingga proses Pemilukada berakhir.

Perhelatan acara yang dikemas santai dan jauh dari nuansa protokloler itu, diawali dengan tari penyambutan sikapur sirih.

H Mawardi Yahya menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder di Kabupaten OI atas kerja sama dalam membangun Bumi Caram Seguguk selama dua periode kepemimpinannya.

Ia juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten OI apabila ada kesalahan baik ketika bertugas memimpin kabupaten OI dan dalam kehidupan sehari-hari. Selanjutnya beliau mengucapkan selamat datang kepada Pj Bupati OI Yulizar Dinoto dalam memimpin roda Pemerintahan Kabupaten OI.

Sementara itu terpisah Penjabat Bupati OI Yulizar Dinoto mengapresiasi Kabupaten OI semasa kepemimpinan H Mawardi Yahya dan H Daud Hasyim yang telah banyak meraih penghargaan serta meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan Kabupaten OI jauh lebih baik dibandingkan sebelum pemekaran.

“Semoga prestasi ini bisa dipertahankan syukur malah bisa ditingkatkan lagi. Dengan kerjasama seluruh lapisan masyarakat dan mengerahkan segala potensi yang dimiliki Kabupaten OI terutama dalam menyukseskan agenda Pemilukada OI tahun 2015,” kata H Yulizar Dinoto. #hen

x

Jangan Lewatkan

LAYANAN SAMSAT PALEMBANG CEPAT

Jakabaring, BP–Upaya  peningkatan dan penyempurnaan  Pelayanan  Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap)terus diupayakan   di  Sumatera Selatan pada Tahun 2018   sebagai ...