Home / Headline / Gaib Sumsel Mengutuk Keras Fahri Hamzah

Gaib Sumsel Mengutuk Keras Fahri Hamzah

Palembang, BP
Pernyataan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah yang menyebut Anggota DPR rada-rada bloon dalam sebuah wawancara dengan salah satu televisi swasta beberapa waktu lalu nampaknya bukan hanya melukai rekannya di Senayan.
Masyarakat Sumsel yang tergabung dalam Gerakan Anak Indonesia Bersatu (Gaib) Sumsel juga mengaku tersakiti. Tak ayal  massa Gaib Sumsel mengutuk keras pernyataan Fahri Hamzah yang menyebut DPR rada-rada bloon tersebut.
“Kami dari Gaib Sumsel mengutuk keras Fachri Hamzah. Dia sudah menghina ratusan DPR RI, statemen bloon itu bagi kami menyakit rakyat,IMG05255-20150826-1046 karena mereka (wakil rakyat) pilihan kami,” kata Ketua Gaib Sumsel, Jasmadi saat berorasi di halaman gedung DPRD Sumsel. Rabu (26/8).
Gaib Sumsel pun menuntut Politisi PKS itu segera meminta maaf dan mencabut pernyataannya yang dinilai tidak pantas diucapkan oleh seorang wakil rakyat.
Selain mengutuk pernyataan Fahri Hamzah, massa juga menilai rencana pembangunan mega proyek DPR RI di komplek Senayan yang  digagas tim implementasi reformasi parlemen yang dipimpin Fahri Hamzah tersebut merugikan rakyat. #osk

x

Jangan Lewatkan

Dana Bantuan 11 Parpol Di Sumsel Tahun 2017 Capai Rp 2.030.811.552

Palembang, BP Hingga saat ini Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumsel belum menerima secara resmi petunjuk pelaksanaan (juklak) ...