Home / Olahraga / Hekta Kembali Jalani Kemoteraphy

Hekta Kembali Jalani Kemoteraphy

Palembang, BP

Hekta Ahmad, pebiliar andalan Sumatera Selatan, kembali terbaring di Rumah Sakit Moehammad Hoesin (RSMH) Palembang untuk menjalani rutinitas penyembuhan berupa kemotherapy.

Sejak kemarin hingga seminggu ke depan, Hekta harus absen dari training center di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang untuk persiapan Pra-PON di Cirebon.

“Iya, mulai hari ini (kemarin – red) saya jalani kemotheraphy. Mungkin sampai seminggu. Dan ini merupakan kemotherapy pertama setelah kemarin keluar dari rumah sakit,” ujarnya, Selasa (25/8).

Dikatakan, kendati dalam proses pemulihan dan setiap satu bulan sekali harus cuci darah, dirinya tetap bersemangat untuk mempersembahkan prestasi bagi tanah kelahirannya, Sumsel.

“Setelah selesai nanti saya kembali latihan lagi. Mudah-mudahan bisa sembuh total dan bisa fokus dalam menghadapi kompetisi,” ujar pebiliar spesialis english dan snooker ini.

Terkait persiapan menghadapi ajang Pra PON, ia mengaku tak menemui kendala kendati harus keluar masuk rumah sakit.

“Siap dan tetap latihan nanti. Fokus saja, Inyaalloh. Mohon doanya agar bisa tampil di PON,” tuturnya.

Untuk diketahui, Hekta bersama kelima rekannya akan turun di Pra PON Cirebon, Oktober 2015 mendatang. Mereka adalah Agus Suhaimi, Herlin, Partono, Sukarno, Suhaimi dan Partono. O sug

 

 

x

Jangan Lewatkan

16 Negara Asia Ramaikan Takraw Asian Games 2018

Palembang, BP– Pesta olahraga bangsa-bangsa Asia yang bakal digeber di Ibukota Jakarta dan Bumi Sriwijaya 2018 mendatang kini terus mengalami ...