Home / Headline / Mr X Tergeletak di Pinggir Jalintim

Mr X Tergeletak di Pinggir Jalintim

MAYAT - Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan di pinggir Jalintim Desa Buluh Cawang, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, Senin (24/8).

MAYAT – Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan di pinggir Jalintim Desa Buluh Cawang, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, Senin (24/8).

Kayuagung, BP

Sesosok mayat jenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan sudah tidak bernyawa di pinggir Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Buluh Cawang, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (24/8) sekitar pukul 09.45. Mr X ditemukan dengan posisi tergeletak di bawah pohon pisang di bahu jalan.

Kapolres OKI AKBP M Zulkarnain SIk melalui Kepala Unit Identifikasi Polres OKI Ipda Teguh Verianto mengatakan, penemuan mayat tersebut setelah ada laporan dari masyarakat yang melintas di Jalintim Desa Buluh Cawang tersebut.

Setelah ada laporan, unit identifikasi Polres OKI dan Polsek Kayuagung langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sampai di TKP, Mr X ditemukan dengan posisi tergeletak di bawah pohon pisang.

“Mayat (Mr X) ditemukan memakai baju kaus berwarna biru dan celana pendek warna coklat. Tidak ditemukan adanya identitas di pakaiannya,” ujar Ipda Teguh Verianto didampingi Kanit Intel Polsek Kayuagung, Bripka Indra Gunawan.

Ciri-ciri Mr X, tinggi badan sekitar 150 cm, kulit hitam, rambut ikal (keriting). Diduga korban sudah meninggal sekitar dua hari lalu dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Tidak ditemukan dugaan korban meninggal akibat kekerasan. Mayat sekarang sudah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung. Apabila ada masyarakat yang keluarganya hilang dengan ciri-ciri di atas, dapat langsung melapor di RSUD Kayuagung,” tandasnya. O ros

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Cek Keberadaan Tenaga Kerja Asing di PT Hok Tong

Palembang, BP  ISU tenaga kerja asing cukup mendapat sorotan. Terkait hal itu, anggota DPRD Sumsel asal Dapil I Kota Palembang ...