Home / SFC / Misteri Pemain SFC Ke-20

Misteri Pemain SFC Ke-20

Palembang, BP

Pendaftaran pemain Piala Presiden 2015 telah ditutup, satu dari 20 pemain masih misteri dan belum terungkap.

Jelang turun di turnamen Piala Presiden pada 1 September mendatang, Sriwijaya FC (SFC) telah merampungkan skuadnya. Skuad Laskar Wong Kito bahkan sudah didaftarkan ke Mahaka Sports and Entertainment, promotor Piala Presiden. Ditaksir ada 20 nama yang telah dilayangkan.

Tiga dari nama pemain SFC yang didaftarkan adalah pendatang baru. Dua dari tiga nama itu sudah terungkap, yakni Yu Hyun Koo (gelandang Semen Padang) dan Syaiful Indra Cahya (mantan bek Persija). Tapi satu pemain lagi belum diketahui dan manajemen SFC belum menyampaikan.

Baca:  SFC Andalkan Hyun Koo

“Kami belum bisa ungkapkan satu nama lagi, karena kami tidak mau nanti malah tidak jadi bergabung,” kata Sekretaris PT Sriwijaya Mandiri Optimis (SOM) Faisal Mursyid, Senin (24/8).

Manajemen SFC tidak mau pendukung SFC kecewa bila pemain itu malah batal bergabung. Tapi, untuk mengantisipasi keterlambatan mendaftarkan namanya sebagai pemain SFC di Mahaka Sports, manajemen telah bergerak cepat dengan tetap mamasukkan nama tersebut.

Baca:  Belum Ada Sinyal SFC Jalani Latihan

Nama pemain anyar itu terpaksa dimasukkan sebelum identitas pemain disebutkan karena promotor menutup pendaftaran pemain pada Senin (24/8). “Makanya pemain yang kita miliki sudah kita daftarkan,” kata Faisal.

Faisal mengatakan, cepat atau lambat manajemen pasti akan mengungkapkan identitas pemain baru tersebut. Manajemen hanya menunggu waktu yang tepat.

“Kami mohon semuanya bersabar, nanti kalau tiba waktunya pendukung SFC akan mengetahuinya,” kata Faisal. #zal

Daftar Pemain SFC:
1. Dian Agus Prasetyo
2. Yogi Triana
3. Ngurah Nanak
4. Fachrudin
5. Jajang Maulana
6. Jecky Arisandi
7. Fathur Rahman
8. Wildansyah
9. Syaiful Indra Cahya
10. Asri Akbar
11. Yu hyun Koo
12. Hafit Ibrahim
13. Alan Martha
14. Manda Cingi
15. Patrich Wanggai
16. Anis Nabar
17. Syakir Sulaiman
18. Rizsky Dwi Ramadhana
19. Titus Bonai
20. ???????

x

Jangan Lewatkan

Akhirnya, RD Bakal Mulai Berikan Sentuhan ‘Magisnya’

  Palembang, BP   Pelatih Kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dijadwalkan tiba di Palembang pertengahan pekan ini. Dia saat ini ...