Home / Bisnis / Kawasaki Ninja RR 250cc Nyaman di Jalan Raya

Kawasaki Ninja RR 250cc Nyaman di Jalan Raya

20150822_180342

Palembang, BP

Kawasaki kembali membuat terobosan baru dengan peluncuran Kawasaki Ninja RR 250 cc yang dilakukan atas dasar pembaruan dari produk sebelumnya, Ninja 150 cc, yang masih menggunakan mesin 2 tak. Dengan munculnya revolusi baru ini akan membuat para pecinta motor dengan cc besar akan dimanjakan. Peminat Kawasaki khususnya Ninja RR cukup tinggi karena model motor sport ini cukup nyaman dikendarai di jalan raya dengan akselerasi yang mumpuni, dengan kemampuan mesin  250 cc dijamin kecepatan yang dihasilkan tidak mengecewakan didukung dengan mesin 4 tak yang ramah lingkungan Kawasaki Ninja RR 250 cc ini dianggap sangat pas digunakan untuk kendaraan harian.

Hosea Sanjaya, President Director PT Karya Semesta Investama (KSI), mengatakan, Kawasaki merupakan produsen motor berkualitas baik, tidak hanya bersaing dengan produsen lain dari Jepang namun juga sudah mampu dengan produsen motor Eropa. “Kawasaki Ninja RR 250 cc memilki karakteristik motor sport dengan kelas no 1 untuk jenis premium, karena kawasaki di Indonesia sudah sukses sebagai pelopor motor premium namun tidak meninggalkan karakteristik dan kemampuan dari motor itu sendiri,” katanya.

Lanjutnya, dalam kegiatan kali ini Kawaski bersama Yudistira selaku pebalap Kawasaki ikut serta dalam uji coba ninja RR 250cc serta setiap pengunjung serta tamu yang datang bisa juga mencoba dengan sedikit pelatihan dari Yudistira. “Kita sengaja memanjakan para pecinta otomotif terutama motor sport Kawasaki untuk menjajal kuda besinya langsung di sirkuit. Performa Kawasaki tidak bisa diragukan lagi,” katanya.

Saat ini Kawasaki akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa memiliki Kawasaki Ninja RR 250cc dengan uang muka melakukan kredit dengan mengikuti prosedur yang sudah ada bisa membawa pulang kawasaki ninja RR 250cc. Horsea juga memiliki target enam bulan ke depan sudah mampu menjual hingga 500 unit/bulan. Dengan harga yang dibandrol saat ini untuk Kawasaki Ninja RR mono 250cc Rp48 juta dan untuk ninja RR 250cc ABS dihargai Rp54 juta.

Augie Bunyamin, Ketua IMI Sumsel, sangat mengapresiasi kegiatan dari Kawasaki Dealer Community (KDC) yang sudah memilih Palembang sebagai tuan rumah pertemuan. “Kita berharap Palembang bisa menjadi tuan rumah yang baik, serta event-event ke depanya bisa di-support khususnya oleh Kawasaki Indonesia. Kami juga bersama IMI Sumatera Selatan serta anggota MBC Palembang berkomitmen untuk dapat memajukan motor Kawasaki khususnya di Sumatera Selatan sehingga bisa menjadi motor No.1 di Sumatera Selatan,” kata Augie. #ndi

x

Jangan Lewatkan

12 Teroris Berencana Serang Kantor Polisi di Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 12 terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu masih menjalani pemeriksaan di Mako ...