Home / Headline / Digrebek Polisi, Pengedar Buang Ganja

Digrebek Polisi, Pengedar Buang Ganja

20150823_141935

Palembang, BP

Selama lima bulan terakhir ini, Agusti alias Raja (38), telah mengedarkan ganja kering di kawasan tempat ia tinggal, di Jalan Selatan, RT 03, Desa Sungai Rebo, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin. Dari tiap penjualan satu paket ganja kering berukuran kecil dirinya hanya mengambil keuntungan sebesar Rp2.000.

Tersangka pengedar ganja yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan ini, berhasil ditangkap Unit II Ditres Narkoba Polda Sumsel di kediamannya, Minggu (23/8) sekitar pukul 14.00. Bahkan, saat dilakukan penggrebekan Raja ini sempat membuang dompet berisi ganja tersebut ke luar rumah.

Namun, aksi bapak satu anak ini terlihat petugas. Dari tangan tersangka Raja, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebuah dompet yang berisi 77 paket ganja kering berukuran kecil siap jual senilai Rp385 ribu.

“Saya selama jualan ganja hanya dapat untung Rp2.000. Selama itu juga keuntungan yang saya peroleh habis begitu saja untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar tersangka Raja, saat dihadirkan pada gelar perkara, di Mapolda Sumsel, Senin (24/8). #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jalan Provinsi, Gedung Sekolah, Guru Honor Dan Rumah Sakit Daerah Butuh Perhatian

Palembang, BP Anggota Komisi IV DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Askweni mengatakan, Sumsel masih membutuhkan perbaikan jalan provinsi, gedung sekolah, rumah ...