Home / Headline / Yu Hyun Koo Gabung SFC

Yu Hyun Koo Gabung SFC

Palembang, BPYu-Hyun-Koo

Yu Hyun Koo, yang sebelumnya sebagai pemain gelandang Semen Padang, dijadwalkan akan tiba di Palembang besok siang. Pemain asal Korea Selatan itu akan memperkuat Sriwijaya FC (SFC) di turnamen Piala Presiden 2015.

“Besok siang pukul 12.00, Hyun Koo bertolak dari Jakarta ke Palembang, dia akan membela SFC di turnamen Piala Presiden,” ujar Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, Minggu (23/8).

Baca:  Tiket Nonton Diego Termurah Rp50 Ribu

“Dia (Yu Hyun Koo-red) sore harinya langsung bergabung latihan. Kalau turun dalam ujicoba, pelatih yang akan menentukan,” kata Haris.

Sekretaris Umum Semen Padang Yulisran Benni Putra membenarkan mengizinkan pemainnya dipinjam SFC. Surat izin resmi dari Semen Padang dikeluarkan untuk Yu Hyun Koo.

“Kami telah membalas surat peminjaman Hyun Koo, Rabu kemaren,” kata Yulisran.

Baca:  Pertahanan Masih Rapuh

Semen Padang tidak mengikuti Piala Presiden 2015 dan hanya menunggu bergulirnya musim baru kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015/16. Otomatis sebagian besar pemainnya diminati tim-tim peserta Piala Presiden. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Untuk Kesejahteraan Petani Karet, Pemkab Muba Gandeng Eiger

Bandung, BP–Upaya mensejahterakan masyarakat petani karet di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus dimaksimalkan. Setelah program pemanfaatan aspal karet berhasil akan ...