Home / Sumsel / Banyuasin / Pasangan Mesum dan Belasan Warga Ilegal Diamankan

Pasangan Mesum dan Belasan Warga Ilegal Diamankan

DSC03526
Banyuasin, BP
Tidak kurang dari 10 warga tanpa identitas, pasang pasangan bukan suami isteri dan puluhan botol miras terjaring razia penyebaran penyakit masyarakat di kawasan jalan lintas Tanjung Api-api, Minggu (23/8) dinihari.
Razia yang ditenggarai oleh Pol PP Banyuasin  dengan Pol PP Provinsi Sumsel ini juga melibatkan pihak kepolisian, TNI dan pihak pengadialan sekayu yang lang sung melaksanakan sidang yustisi di kantor pos polisi Tanjung Lago.
Penyisiran dimulai dari kafe Bintang Mas Desa Tanjung Lago, petugas menemukan pasangan bukan suami isteri yang bergegas mengenakan celana dalam ketika digrebek di salah satu kamar kafe. Keduanya bersama lelaki pemilik warung diangkut ke mobil patroli.
Kemudian penyisiran dilanjutkan ke Lapo Tuak Simamor diciduk 4 warga tanpa identitas yang sedang asyik minum tuak beserta pemilik warung, puluhan miras kemasan botol dan 5 drigen tuak juga diangkut. Selanjutnya petugas juga mengamankan 2 warga di warung nasi uduk, 1 orang warga di kafe sekaligus penjualan semangka dan dua tiga warga lagi diamankan di sekitaran warung remang-remang di pinggir jalan Tanjung Api-api.#mew
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Harapkan Puskesmas di Sumsel Harus Aktif Jemput Bola

Palembang, BP Sejak program jaminan kesehatan yakni BPJS diterapkan di Indonesia, masih banyak masyarakat di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang ...