Home / Sumsel / Lubuklinggau / Lokalisir Zona Merah Kejahatan

Lokalisir Zona Merah Kejahatan

Lubuklinggau, BP

Tindak kejahatan di setiap polsek wilayah hukum Polres Lubuklinggau hampir semuanya merata. Dan wilayah perbatasan serta jalur tikus termasuk dalam zona merah yang menjadi tempat pelaku kejahatan untuk gampang kabur usai menjalankan aksi.

“Dilihat dari pola pelaku kejahatan tindak pidananya, hampir semuanya ada, merata,” kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Ari Wahyu Widodo.

Menurutnya, zona merah tersebut berada di tiga titik yakni jalur barat berbatasan Bengkulu, timur dengan Muratara, dan selatan berbatasan Mura. Termasuk jalan belakang atau tikus. “Yang rawan tindak pidana, itu yang disukai para pelaku, larinya gampang seperti lewat jalan belakang,” bebernya.

Guna mengantisipasi tindak kejahatan atau pidana, terutama kasus 3 C, pihaknya mengaku rutin menggelar razia dengan kekuatan full di titik-titik yang rawan kejadian. Bahkan di lokasi-lokasi yang diduga menjadi jalan menuju kegiatan para pelaku tindak pidana. #kur

x

Jangan Lewatkan

Walikota Linggau Ancam Pecat Kepala Puskesmas

Lubuklinggau, BP Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengancam akan memecat kepala Puskesmas yang tersedar di delapan kecamatan jika ...