Home / Headline / Korslet Listrik, Kios Bakso Terbakar

Korslet Listrik, Kios Bakso Terbakar

Kebakaran

Palembang, BP
Diduga akibat korsleting listrik, satu kios bakso Solo Berseri dan warung makan ayam penyet di kawasan Jalan Jalan Rajawali, samping Gedung Legiun Veteran Palembang ludes dilalap api, Jumat (22/8).
Informasi di lapangan, peristiwa kebakaran yang berlangsung sekitar satu jam tersebut menghanguskan dua tempat makan yang letaknya bersebelahan saat masyarakat muslim menunaikan ibadah Salat Jumat.
Bahkan sejumlah pegawai dan pembeli yang sedang menikmati makanan berhamburan ke luar untuk menyelamatkan diri, setelah melihat kepulan asap dan tak urung kondisi ini membuat heboh warga sekitar lokasi kejadian.
Menurut Devi, kasir Kios Bakso dan Ayam Bakar Solo Berseri, kepulan asap pertama terlihat dari dalam dan saat itu juga karyawan lain yang melihat langsung berteriak, serta keluar bersama sekitar delapan orang pembeli yang sedang makan.
“Kemungkinan besar akibat konslet listrik, sebab pertama asap terlihat dari kamar atas dan saat itu di dapur tidak ada aktivitas. Karena semua karyawan cowok sedang Salat Jumat,” ujarnya, kemarin.
Karena panik melihat kepulan asap dan api yang tiba-tiba membesar dari bagian belakang, dirinya hanya bisa menyelamatkan uang yang ada di meja kasir, serta kunci motor pemilik warung makan.
“Saya cuma bisa mengambil uang yang ada di meja kasir dan sekitar 20 menit setelah api membesar baru lah petugas dari pemadam kebakaran datang,” imbuhnya. #ris
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Terkejut Tanah Depan Pasar 16 Ilir Retak, Keluar Lumpur

Palembang, BP Pedagang Pasar 16 Ilir,  Palembang terkejut dan sempat menyangka terjadi gempa akibat getaran sebelum retaknya jalan dan keluarnya ...