Home / Hukum / Bujangan Ini Ditemukan Tewas di Atas Kasur

Bujangan Ini Ditemukan Tewas di Atas Kasur

Palembang, BP
Seorang laki-laki yang masih bujangan bernama Rudi Hendri Ilias (40), ditemukan sudah tak bernyawa di atas kasur yang berada di kediamannya yang berlokasi, di Jalan Letda Somad Agus, RT 01, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Jumat (21/8), sekitar pukul 11.00.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, korban yang diduga meninggal karena sakit ditemukan pertama kali oleh Ketua RT 01 bernama Yiswar Mulyawan. Mengetahui hal tersebut ia dan warga terkejut dan langsung menghubungi petugas Polsek IT II Palembang.

Tak lama kemudian, tim Identifikasi Polresta Palembang juga tiba dilokasi untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah Rudi ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Moehammad Hoesin (RSMH) Palembang guna dilakukan keperluan visum.

Menurut keterangan Yiswar, saat ditemui di lokasi kejadian, sebelum mengetahui Rudi sudah tak bernyawa. Awalnya, korban ini sudah tiga hari tidak keluar dari rumah yang ia tinggali itu. Sehingga tetangga sekitar merasa curiga dan melapor ke RT setempat.

“Biasanya Rudi ini keluar rumah untuk sarapan pagi dan makan siang. Namun, hingga hari ini (kemarin-red) tidak keluar rumah sama sekali. Jadi kami inisiatif untuk mendobrak pintunya,” ujar Yiswar.

Masih dikatakan Yiswar, korban ini memang memiliki riwayat sakit dan selama di sini ia juga tinggal sendiri saja. Pertama kali saat ditemukan juga sudah tak bernyawa di kamarnya. Bahkan, TV yang ada di sana juga masih dalam keadaan hidup.

“Mungkin baru meninggal selama dua hari. Rudi memang belum berkeluarga. Sedangkan, sanak saudaranya yang saya ketahui tinggal di New Zaeland,” jelas Yiswar. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pulang dari Kantor, PNS Disbudpar Tewas Tergilas Truk

Palembang, BP–Resiyanti (47) tewas setelah tertabrak truk peti kemas di depan showroom Nissan Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I ...