Home / Headline / Waspadalah, Penculik Incar Bayi Yang Baru Dilahirkan

Waspadalah, Penculik Incar Bayi Yang Baru Dilahirkan

Palembang, BP

BP/BELLY CASIO DIAMANKAN- Dua wanita yang diduga penculik bayi bernama Leni Oktarina dan Vera, diamankan di Unit PPA Mapolresta Palembang, Selasa (18/8).

BP/BELLY CASIO
DIAMANKAN- Dua wanita yang diduga penculik bayi bernama Leni Oktarina dan Vera, diamankan di Unit PPA Mapolresta Palembang, Selasa (18/8).

Ruang Kebidanan Siti Walidah Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang, dikejutkan oleh kedatangan dua wanita Leni Oktarina (28) warga Lorong Budiman, Kedukan Kecamatan Gandus dan rekannya, Vera (22), warga kelurahan Sekojo Kecamatan Kalidoni. Keduanya diduga hendak menculik bayi yang berada di ruang tersebut.

Petugas keamanan yang mencurigai kedua pelaku kemudian memboyong keduanya ke Mapolresta Palembang, Selasa (18/8). Kecurigaan tersebut pertamakali diketahui Taufik (45), satpam Rumah Sakit Muhammadiyah yang menyaksikan Leni sedang menggendong bayi yang berada di ruang tersebut.

Mirisnya, ulah Leni tersebut bukan pertama kalinya, karena pada Jumat (14/8) dan Sabtu (15/8) lalu, Vera sempat terekam CCTV yang merekam aktivitasnya menggendong bayi berbeda. Terakhir, Selasa (19/8) siang, Leni kembali melakukan hal serupa dan petugas yang memergokinya kemudian membawanya ke pihak berwajib.

“Sudah tiga kali dia berbuat seperti itu, padahal dia bukan keluarga si bayi. Keduanya sempat kita introgasi di pos keamanan, pelaku Leni bilang kalau dia ini sudah beberapa tahun berumah tangga tapi belum mempunyai anak. Dia berbuat demikian atas saran guru spiritualnya yang mengungkapkan bahwa Leni harus menggendong bayi yang baru lahir sebanyak tiga kali kalau mau cepat dapat anak. Kita tidak percaya begitu saja makanya kita bawa ke polisi,” ungkapnya saat mengantarkan kedua terduga penculik bayi ke Mapolresta Palembang.

#bel

x

Jangan Lewatkan

Ratusan Kades di OI Sudah 9 Bulan Belum Gajian

Inderalaya, BP–Sebanyak 227 kepala desa beserta para perangkat desa se Kabupaten Ogan Ilir (OI) kesal, mereka mengeluhkan tunjangan alias gaji ...