Home / Headline / Maitimo Diambil Persita

Maitimo Diambil Persita

SFC telah melepas Maitimo. Kini, pemain sepakbola naturalisasi dari Belanda itu memperkuat Persita.

Tangerang, BP

Mantan pemain Sriwijaya FC (SFC), Raphael Maitimo, akhirnya berlabuh ke Persatuan Sepakbola Indonesia Tangerang (Persita).

Raphael Maitimo (1)Persita mengontrak pemain sepakbola naturalisasi dari Belanda itu untuk memperkuat tim di Piala Presiden 2015.

Persita tidak menemui kesulitan berarti mendatangkan Maitimo, karena sudah tidak ada ikatan dengan SFC. Setelah Qatar National Bank (QNB) League dihentikan menyusul konflik Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), SFC memutus kontrak Maitimo.

Baca:  Ini Dia Persiapan SFC Tantang PS TNI

“Saat ini kami tinggal mencari satu penyerang dan satu gelandang serang,” kata juru bicara Persita, Aris.

Maitimo untuk babak penyisihan dipastikan tidak akan bertemu mantan timnya, SFC. Laskar Wong Kito berada di grup B bersama Arema Cronous, Persatuan Sepakbola Lamongan (Persela), dan Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC).

Bila SFC lolos ke babak delapan besar, dan Persita pun sama, bukan tidak mungkin kedua tim akan dipertemukan. Pasalnya, pihak promotor akan melakukan drawing atau pengundian klub kembali bila sudah mendapatkan tim yang maju ke babak delapan besar. #zal/net

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Apriyadi: Tahun 2018 Piala Adipura Harus Kembali ke Muba

Sekayu, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin targetkan meraih kembali piala adipura ke-12 pada tahun 2018, yang mana gagal pada tahun 2017 ...