Home / Sumsel / Menangkan 7 Pilkada di Sumsel, PDIP Lakukan Penguatan di Tingkat Bawah

Menangkan 7 Pilkada di Sumsel, PDIP Lakukan Penguatan di Tingkat Bawah

Palembang, BP
Dalam pelaksanaan pilkada di tujuh wilayah di Sumsel, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) saat ini tengah melakukan penguatan di tingkat bawah.
“Saat ini kita terus melakukan konsolidasi partai, dan ini penting kita lakukan ini untuk penguatan tim kita di daerah,” katanya Wakil Ketua DPD PDIP Sumsel Robby Puruhita, Selasa (18/8).
Menurutnya, PDIP menargetkan kemenangkan di tujuh di kabupaten di Sumsel, walaupun semua partai berpeluang untuk menang.
“Tanggal 24 Agustus nanti KPU akan menetapkan calon kepala daerah dan ada pengumuman resminya dan saya pikir sebagai penyelengara KPU agar netral agar proses demokrasi ini berjalan dengan baik,” katanya.
Dia juga menilai kalau instrumen kenegaraan sudah cukup baik dalam melaksanakan pilkada, tinggal lembaga ini melakukan fungsinya secara maksimal dan masyarakat dapat berpartisipasi aktip dalam pilkada.
“Ini semua untuk kepentingan kita semua,” katanya. #osk

x

Jangan Lewatkan

Pilgub Sumsel 2018, Posisi PDIP Dan Golkar Kuat

Palembang, BP Peneliti dari Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) Kholil Pasaribu melihat pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) tahun ...