Home / Olahraga / Hekta Yakin Genggam Tiket PON

Hekta Yakin Genggam Tiket PON

Palembang, BP

Perebutan kursi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 Jawa Barat 2016 akan melalui dua jalur, yakni Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Bangka Belitung pada 12-20 November 2015, dan Pra-PON di Cirebon pada 18 Oktober 2015.

Untuk Pra-PON, Sumatera Selatan akan menurunkan enam pebiliar di nomor pertandingan selain pool. Pasalnya, nomor pool akan dipertandingkan di Porwil.

“Saya dan lima teman akan ikut Pra-PON. Sejumlah atlet lain ikut Porwil,” ujar pebiliar andalan Sumsel Hekta Ahmad, Selasa (18/8).

Peraih dua medali emas PON 2012 Riau itu yakin bakal tampil di PON Jabar. Ia bahkan bertekad mengulangi prestasinya tersebut tahun depan.

“Yang jelas saya, Agus Suhaimi, Herlin, Sukarno, Suhaimi, dan Partono. Kami akan turun di nomor english snooker dan carom yang jadi spesialis kami,” tuturnya.

Hekta dan kawan-kawan saat ini tengah menjalani pemusatan latihan daerah (Pelatda) bareng atlet Porwil di Jakabaring Sport City.

“Kami tetap latihan dan saya juga masih tahap pemulihan kesehatan. Jadi latihannya disesuaikan dengan kemampuan,” cetusnya. O sug

 

 

x

Jangan Lewatkan

16 Negara Asia Ramaikan Takraw Asian Games 2018

Palembang, BP– Pesta olahraga bangsa-bangsa Asia yang bakal digeber di Ibukota Jakarta dan Bumi Sriwijaya 2018 mendatang kini terus mengalami ...