Home / Headline / Demi Rampas Motor, Perampok Bunuh Korbannya

Demi Rampas Motor, Perampok Bunuh Korbannya

Palembang, BP

BP/BELLY CASIO TEWAS - Rizki Ansori alias Kiki (17), tewas dirampok dan dibawa ke rumah duka, Selasa (18/8).

BP/BELLY CASIO
TEWAS – Rizki Ansori alias Kiki (17), tewas dirampok dan dibawa ke rumah duka, Selasa (18/8).

Naas dialami Muhammad Rizki Ansori alias Kiki (17), warga Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Jeruk, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU),i yang harus meregang nyawa usai menjadi korban perampokan, Senin (17/8) malam. Korban dirampok empat pelaku tak dikenal dan harus kehilangan sepeda motor Suzuki Satria FU yang dipinjam korban dari salah satu temannya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa berdarah ini terjadi ketika malam itu Kiki dijemput oleh temannya Hanny Setiaji (19), dan hendak nongkrong di kawasan Kambang Iwak Family (KIF) Park. Sejurus kemudian, mereka berangkat dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU milik teman Hanny.

Namun ketika melintas di lokasi kejadian, yakni di Jalan KH Azhari, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU 1, tepatnya di Lorong Kedukan korban ternyata sudah diikuti oleh empat orang pelaku yang membawa senjata tajam berupa pisau. Seolah sudah mempersiapkan perampokan tersebut, keempat pelaku hanya menggunakan satu sepeda motor saja.

Lalu tiba-tiba, pelaku langsung memepet korban dan langsung menancapkan pisau ke leher Kiki yang saat itu tengah dibonceng oleh Hanny. Motor yang dikendarai Hanny pun oleng dan jatuh tersungkur. Seketika itu pula, dua di antara empat pelaku merebut motor yang tergeletak lalu membawanya kabur. Sementara kedua korban berusaha melarikan diri dengan tergesa-gesa.

Meski Rizky dalam keadaan bersimbah darah, keduanya berusaha menyelamatkan diri dengan mendatangi rumah warga setempat. Namun, karena luka tusuk yang diderita Rizky cukup parah menyebabkan dirinya kehabisan darah lalu meninggal di rumah warga tersebut.

“Pelaku berhasil membawa motor korban, satu selamat sementara satu korban atas nama Rizky tak terselamatkan dengan luka di bagian leher kiri dan luka sayatan di punggung,” ujar Kanit Reskrim Polsek SU 1 Ipda Uzir saat dikonfirmasi, Rabu (18/8).

#bel

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Deklarasi damai Pemilu Legislatif di kambang iwak

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar deklarasi damai untuk pemilu legislatif 2019. Ketua KPU Sumsel ...