Home / Sumsel / Ratusan Anak-Anak Ikuti Lomba Ketangkasan Korem Gapo

Ratusan Anak-Anak Ikuti Lomba Ketangkasan Korem Gapo

11870874_10205910087009599_6473718414828038172_n
Palembang, BP
Menyemarakkan HUT ke-70 RI, Korem 004/Gapo mengelar lomba ketangkasan bagi anak-anak Prajurit TNI di lingkup Makorem 044/Gapo.
Perlombaan pada hari kemerdakaan ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh anak-anak karena banyak hadiah dan keceriaan,  biasanya lomba-lomba yang diadakan antara lain, lomba kelereng atau gigit sendok, makan kerupuk, balap karung, gigit koin, memukul bungkus air dan sebagainya. Banyak sekali lomba-lomba yang hadir untuk memeriahkan hari kemerdekaan 17 Agustus.
Sebelumnya beberapa rangkain kegiatan baik perlombaan, seminar, pemutaran video para pahlawan juga digelar pihak Korem 044 Gapo.
Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) Mayor inf Dedi Sugiri, Minggu (16/8), mengatakan beberapa rangkaian kegiatan sudah  sebagian yang dilaksanakan.
“Kemarin kita mengelar lomba gaplek yang diikuti dari prajurit TNI, insan pers, sepak bola. Selain itu kita juga menggelar kegiatan seminar kebangsan yang diikuti oleh seluruh elemen mulai dari mahasisawa, LSM, prajurit TNI, ormas, dan eleman lainya,” kata Dedi Sugiri. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemerintah Harus Bentuk TPF

Palembang, BP Mantan Ketua KPK Abraham Samad menilai Pemerintah harus membentuk Tim Pencari Fakta untuk menangkap pelaku penyerangan air keras ...