Home / Pemerintahan / Pengumuman Adipura Makin ‘Tak Terdengar’

Pengumuman Adipura Makin ‘Tak Terdengar’

 

 

Palembang, BP

Bukan makin ada pertanda akan segera diumumkan, namun hingga kini belum ada kejelasan kapan pengumuman piala adipura diberitahukan. Bahkan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Palembang yang ditanya baru-baru ini juga belum jelas kabar kepastian.

 

“Rencananya tanggal 17 Agustus mau diumumkan namun hingga kini belum ada pemberitahuan,” ungkap Kepala BLH Kota Palembang, M Tabrani, baru-baru ini.

 

Menurut Tabrani masih kemungkinan pengumuman adipura dilakukan pada bulan Oktober 2015. Hal itu diakui Tabrani cuma mendapatkan informasi sekilas dari pihak kementerian lingkungan hidup (KLH). Penundaan itu kabarnya seluruh Indonesia bukan hanya Palembang.

 

Tanggal berapa pada bulan Oktober diumumkan, Tabrani belum mengetahui kepastian dari kementerian lingkungan hidup (KLH) terkait pengumuman  adipura. Pasalnya, pihaknya sudah lama menunggu kepastian tersebut. “Tanggal kita belum tahu. Ini juga masih belum jelas,” katanya.

 

Mengenai hasil penilaian, ucap Tabrani, Palembang belum mengetahui secara jelas. Pihaknya belum  tahu apakah piala Adipura Kencana bisa dipertahankan atau tidak. Namun pihaknya optimistis ditahun ini Kota Palembang mampu mempertahankan piala adipura kencana bergengsi tersebut. #ren

 

x

Jangan Lewatkan

Mencerdaskan Kehidupan Bangsa Belum Sesuai Konstitusi

Jakarta, BP–Ketua Lembaga Pengkajian (Lemkaji) MPR Rully Chairul Azwar menegaskan,  setelah 72 tahun Indonesia merdeka sudah banyak kemajuan di sektor ...