Home / Headline / Kaki Jambret Dihadiahi Timah Panas

Kaki Jambret Dihadiahi Timah Panas

DSC05059

Palembang, BP
Berusaha melarikan diri setelah terjatuh dari sepeda motor yang digunakan untuk menjalankan aksi menjambretnya, Deri Yuliansyah (21), berhasil dibekuk setelah kaki kanan dan kaki kirinya dihadiahi timah panas oleh petugas, di Jalan Musi Raya, Kecamatan Sako Palembang, Sabtu (15/8) sekitar pukul 18.30.

Menurut pengakuan tersangka, warga Jalan Sultan Syahril, Lorong H Ahmad, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang ini, sebelum dihadiahi timah panas, awalnya ia terjatuh dari motor yang ia gunakan untuk kabur bersama seorang rekannya bernama Ad (DPO) menabrak mobil.

“Teman saya berhasil kabur, sedangkan saya tertangkap setelah kedua kaki saya ditembak polisi,” ujar tersangka resedivis kasus pencurian pada 2010 lalu ini, saat diamankan petugas, di Mapolsek Sako Palembang, Senin (17/8).

Diceritakan tersangka Deri, sebelum kejadian ia sengaja minta jemput Ad di rumahnya untuk menemani ke rumah teman di Perumnas. Setelah selesai, mereka berdua langsung pulang. Namun, saat melintas di depan lokasi kejadian, mereka bertemu korban tengah bermain telepon seluler (ponsel).

“Teman saya langsung menyuruh saya untuk memepet korban. Setelah dipepet, Ad langsung menarik ponsel korban, tetapi saat hendak kabur, kami malah menabrak mobil dan terjatuh Pak,” kata tersangka Deri. #rio

x

Jangan Lewatkan

12 Teroris Berencana Serang Kantor Polisi di Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 12 terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu masih menjalani pemeriksaan di Mako ...