Home / Headline / Dua Kerangka Motor Curian Diamankan

Dua Kerangka Motor Curian Diamankan

20150814_165411

Palembang, BP
Dua kerangka motor merek Honda yang diduga hasil pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ditemukan petugas Polsek Ilir Barat (IB) II Palembang saat tengah menyaksikan rehab rumah kosong yang akan dijadikan rumah dinas kepala Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA), di Jalan Dr Cipto, Kecamatan IB II Palembang, Rabu (12/8) lalu sekitar pukul 10.00.

Kedua kerangka motor tersebut ditemukan petugas saat berada di dalam salah satu ruang kamar rumah tersebut. Mengetahui hal tersebut, polisi langsung membawa dua kerangka motor itu untuk diamankan di Mapolsek IB II Palembang.

“Barang temuan polisi ini, kami temukan saat PJKA ingin melaksanakan rehab rumah dinas untuk rumah kepala di lokasi penemuan. Awalnya memang rumah tersebut sudah tidak dihuni sejak lama,” ujar Kapolsek IB II Palembang Kompol Ahmad Firdaus, Senin (17/8).

Masih dikatakan Firdaus, saat melakukan pengecekan ternyata ditemukan dua rangka sepeda motor yang diduga hasil curanmor ini. Setelah diamankan ke Mapolsek IB II Palembang, pihaknya melakukan pengecekan dari nomor rangka ke Samsat Palembang. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin dan Ishak Mekki Harus Mundur Jabatan Untuk Maju di DPR RI

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan waktu pengajuan daftar calon anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota pada ...