Home / Olahraga / 18 Atlet Taekwondo Jalani Pelatda

18 Atlet Taekwondo Jalani Pelatda

Palembang, BP

Sebanyak 18 atlet pelajar siap mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Bandung, 12-14 September 2015 mendatang. Mereka baru saja menjalani try out di Gedung Balai Prajurit Auri Palembang.

Kegiatan berlangsung sehari itu mengundang para jawara taekwondo yang berhasil mempersembahkan medali emas di Porprov Lubuklinggau, beberapa bulan lalu.

“Kita gelar try out selama sehari pada Minggu (16/8) kemarin. Anak-anak berlatih tanding dengan para peraih emas Porprov Lubuklinggau,” ujar pelatih taekwondo Sumsel, Heru Iskandar Dinata, Senin (17/8).

Dikatakan, sebanyak 18 atlet taekwondo yang disiapkan untuk Popnas akan dilatih oleh tiga pelatih, termasuk dirinya, Alisan, dan M Framadoni. Mereka dijadwalkan menjalani pemusatan latihan daerah di Gedung Balai Prajurit Auri, Selasa (18/8).

“Waktu sudah semakin dekat. Besok (hari ini – red), semua atlet akan masuk asrama di Hotel Best Skip dan ini merupakan pemusatan latihan menjelang Popnas,” tukasnya.

Dikatakan, tim akan berangkat pada 12 September dan mulai bertanding pada 14 September. Para atlet diharapkan lebih fokus dalam berlatih dan mematangkan mental.

Pada Popnas di Jakarta lalu, Sumsel meraih dua medali perak untuk cabang beladiri taekwondo. Adapun 18 atlet yang akan membela Sumsel di Popnas mendatang, di antaranya M Faiq Arya, M Fadhil Ardikatama Ananda Eddy Irvine, R.A Nugroho, dan Agit Cahya. O sug

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Gulirkan Turnamen Galatama 2018

H Handry Pratama Putra   Palembang, BP Galatama hadir kembali. Namun bukan seperti kompetisi sepakbola paling bergengsi di Indonesia pada ...