Home / Sumsel / Gerindra Sumsel Kirim 65 Orang Ikuti Diklat Laskar Garuda

Gerindra Sumsel Kirim 65 Orang Ikuti Diklat Laskar Garuda

11709621_1041494809208866_5721834435698214922_n

Palembang, BP
Dari tanggal 14 Agustus hingga 17 Agustus  DPP Partai Gerindra menggelar pendidikan dan latihan (Diklat)  Laskar Garuda yang diikuti oleh seluruh anggota DPRD kabupaten/kota, provinsi, dan pusat di lapangan Polo Nusantara di Bogor.
“Untuk Sumsel akan mengirimkan semua anggota dewan dari partai Gerindra baik kabupaten kota, Provinsi dan DPR RI berjumlah 65 orang,” kata Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel Nopran Marjani, Sabtu (15/8).
Acara tersebut materinya memperdalam empat pilar kebangsaan. Tujuannya untuk menimbulkan rasa kebersamaan sesama kader partai Gerindra terutama anggota dewan seluruh Indonesia.
“Dalam rangka 17 Agustus kita memberikan disiplin pada anggota yang ada, memberikan kebersamaan, juga ada baris berbaris, selain itu kita menyatukan visi dan misi juga menyatu dengan alam, artinya seluruh anggota dewan seluruh Indonesia dari partai partai Gerindra kita menggelar kemah bersama di lapangan,” katanya.
Dan puncaknya tanggal 17 Agustus akan di gelar upacara bersama di lokasi yang sama.
“Dalam acara tersebut tidak ada anggota dewan yang di istimewakan , semua sama tidak ada yang tidur di hotel semuanya tidur di tenda menyatu dengan alam,” katanya.
Bagi yang tidak ikut karena alasan sakit atau izin tidak ada sangsi tapi yang tidak  ikut karena alasan tidak jelas diberi teguran dan surat peringatan partai. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kadispenad: Netralitas TNI AD Jangan Diragukan, Melanggar Ditindak Tegas !

Palembang, BP Kadispenad Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh menegaskan, dalam perhelatan Pilkada Serentak 2108 maupun tahapan Pemilihan Legistlatif dan ...