Home / Headline / Merah Putih 3.000 Meter Dibentangkan di BKB

Merah Putih 3.000 Meter Dibentangkan di BKB

IMG_00001236
Palembang, BP
Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 pada 17 Agustus mendatang akan ada kegiatan pembentangan bendera merah putih sepanjang sepanjang 3.000 meter di Benteng Kuto Besak.
Sekretaris Pelaksana Latihan Kepemimpinan Siswa Kota Palembang (LKSKP) Hana Bropolina mengatakan saat ini sedang diupayakan proses pembersihan bendera agar saat pembentangannya nanti lebih terlihat bersih.
“Pembersihan bendera ini secara bergantian, kami dari SMA Negeri 8 hari ini, nanti SMA yang lain,” kata Hana, di jumpai di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, Jumat (14/8).
Dia menjelaskan nanti bendera ini akan di bawa oleh sekitar 2.000 orang, yang melibatkan siswa, masyarakat dan para tokoh veteran. Nantinya bendera ini akan di arak di lapangan upacara di BKB. “Rekomendasi dari Disdipora, nantinya bendera ini akan diarak keliling dan dibentangkan di lapangan BKB,” singkat dia. #ren
x

Jangan Lewatkan

12 Teroris Berencana Serang Kantor Polisi di Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 12 terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu masih menjalani pemeriksaan di Mako ...