Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Geng Rampok Jalinteng Keok

Geng Rampok Jalinteng Keok

Sekayu, BP
Komplotan perampok yang sering beraksi di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng), tepatnya di Kecamatan Babat Toman dan Sanga Desa dengan menggunakan senjata api, berhasil dibekuk oleh Jajaran Polsek Babat Toman, sekitar pukul 13.30, Kamis (13/8) lalu.

Ketiga geng perampok tersebut  Megi Juniawan (24), Arson (35), dan Muzor, ketiganya warga Kecamatan Sanga Desa. Tertangkapnya gerombolan yang sangat meresahkan masyarakat ini berkat seorang korban bernama Apriansyah yang dirampok saat sedang berjualan handphone keliling di Jalan Desa Pangkalan Jaya, Kecamatan Babat Toman, sekitar pukul 16.00, Jumat (7/8) lalu.

“Setelah ada laporan tersebut, kita langsung lakukan cek pos terhadap nomor handpne milik korban yang dibawa oleh para pelaku. Selanjutnya kita bekerja sama dengan Polsek Sanga Desa melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek Babat Toman AKP Yosef Rizal, saat dibincangi, kemarin.

Setelah mendapatkan identitas para pelaku, pengintaian dilakukan oleh para anggota. Disaat para pelaku hendak menjual barang hasil rampokkan petugas langsung melakukan penangkapan. “Dari para pelaku ini disita barang bukti berupa 10 unit HP, lima buah power bank, satu pisau dagang, dan 10 memori handphone. Sedangkan motor milik korban yang dibawa para pelaku saat ini masih dalam tahap pelacakan,” jelas Yosef. #arf

x

Jangan Lewatkan

Jadi Ketua Tikor Bansos Pangan, Sekda Muba Pastikan Penyaluran Tepat Waktu

Jakarta, BP–Terhitung Januari 2018 Program Subsidi Beras (Rastra) berubah nama menjadi Bantuan Sosial Rastra (Bansos Rastra) dan Bansos Rastra akan ...