Home / SFC / Berharap Pemain Segera Berkumpul

Berharap Pemain Segera Berkumpul

Palembang, BP

Kelompok suporter Sriwijaya FC (SFC), Sriwijaya Mania (S-Man) Sumsel mendesak manajemen SFC segera mengumpulkan pemain untuk mempersiapkan diri mengahadapi turnamen Piala Presiden 2015 yang digagasan Mahaka Sports and Entertainment.

“Kami meminta manajemen agar secepatnya atau sekarang untuk mengumpulkan pemain, mengingat waktu persiapan turnamen tinggal beberapa pekan lagi,” ujar Ketua Umum S-Man Eddy Ismail kepada BeritaPagi di Palembang, Jum’at (14/8).

Eddy mengatakan, pihaknya menilai manajemen SFC tidak serius mempersiapkan Laskar Wong Kito untuk berlaga di Piala Presiden yang dijadwalkan akan mulai bergulir pada akhir Agustus ini.

“Kalau belum juga kumpul, bagaimana persiapan untuk Piala Presiden. Berarti manajemen benar-benar sudah tidak peduli lagi dengan keberadaan SFC,” kata Eddy.

Eddy menambahkan, manejemen SFC seharusnya belajar dari kepergian Ferdinand Sinaga ke Persatuan Sepakbola Makassar (PSM). Lantaran belum dipanggil untuk menggelar latihan, pemain terbaik kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 itu hengkang dari SFC.

“Pemain itu menunggu kejelasan nasib mereka, dan jelas kalau tidak ada kepastian dari manajemen mereka akan menerima tawaran dari klub lain. Mereka butuh uang untuk menghidupi keluarganya,” ujar Eddy.

Dia mengatakan, suporter yang mendominasi Tribun Selatan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, siap mendampingi tim asuhan Benny Dollo alias Bendol yang akan menjalani babak penyisihan di Malang, Jawa Timur (Jatim).

“Kami akan temani SFC berlaga di sana (Malang-red), dan akan mengkoordinir anggota yang berada di Pulau Jawa,” kata Eddy. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Menunggu Kejelasan dari Sriwijaya FC

Palembang, BP–Senterbek muda Sriwijaya FC Berry Ramanda masih belum menemukan tempat berlabuh musim 2019. Pemain jebolan SFC U-19 ini masih ...