Home / Hukum / Tahu Suami Selingkuh Lewat SMS

Tahu Suami Selingkuh Lewat SMS

  • Pergoki Suami Bersama Perempuan Lain di Rumah

Diperiksa

Palembang, BP
Gara-gara tingkah laku sang suami yang berselingkuh dari sang istri bernama Sri Fatmawati (42), akhirnya Sri memutuskan untuk melaporkan sang suami yakni Arif (29) ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolsek Sukarami Palembang, Kamis (13/8) sekitar pukul 13.00.

Dihadapan petugas, korban yang merupakan warga Jalan Boster, RT 08 RW 04, Kelurahan Alang-alang Lebar (AAL), Kecamatan AAL Palembang, menceritakan jika dirinya telah mengetahui sang suami yang tinggal bersama perempuan lain di kediamannya.

“Sudah lama saya mengetahui kelakuan suami saya ini. Awalnya saat saya cek SMS di ponsel miliknya. Saya kesal, sehingga selama tiga hari saya pergi dari rumah,” ujar Sri, saat dijumpai usai membuat laporan polisi.

Masih dikatakan Sri yang telah menikah dengan Arif selama dua tahun, ia mempergoki sang suami saat dirinya kembali ke rumah dan melihat keadaan rumah sudah bersih. Tak hanya itu, pakaian yang ada di rumah juga telah rapih dan bersih.

“Ternyata setelah dicari tahu, ada perempuan selingkuhan suami saya di sana. Saya benar-benar kaget mengetahuinya. Saya langsung ke Mapolsek Sukarami Palembang untuk melaporkan mereka,” katanya.

Ketika disinggung apakah mengenal dengan perempuan tersebut, Sri mengatakan, ia tidak mengenal perempuan tersebut. Namun, dirinya mengetahui jika perempuan tersebut pernah SMS untuk meninggalkan sang suami.

“Padahal perempuan itu sudah punya suami dan anak juga. Tetapi ini masih saja mau merebut suami orang,” tegas Sri.

Sementara itu, suami Sri yakni Arif saat diamankan petugas menjelaskan, selama enam bulan mereka pisah rumah, selain itu mereka juga sedang mengurus perceraian di Pengadilan Negeri Agama Kota Palembang.

“Kami sedang proses cerai Pak, tetapi tadi saat tiba-tiba dia (Sri-red) pulang ke rumah, melihat kami berdua sedang di rumah Pak,” jelas Arif. #rio

x

Jangan Lewatkan

4 ABG Terlibat Aksi Begal, Modus-pura-pura Jadi Korban

Palembang, BP–Dengan modal parang dan kayu, empat remaja di bawah umur melakukan perampasan sepeda motor dan ponsel dengan modus pura-pura ...