Home / Hukum / Sudah Ada Konfirmasi KPK, Kasus Suap Muba Disidangkan di Palembang

Sudah Ada Konfirmasi KPK, Kasus Suap Muba Disidangkan di Palembang

Palembang, BP

Meski telah menerima konfirmasi dari penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi terkait kasus dugaan suap dalam pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan Musi Banyuasin 2015, Pengadilan Kelas 1 A Khusus pada PN Palembang belum dapat memastikan jadwal pelimpahan berkas perkara kasus suap senilai Rp25 miliar tersebut.

Humas PN Palembang Saiman membenarkan sejauh ini pihaknya sudah menerima konfirmasi dari penyidik KPK, terkait rencana pelimpahan berkas perkara dugaan suap pembahasan RAPBD Perubahan Muba 2015.

“Memang sudah ada konfirmasi dari KPK ke Panitera Muda Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) kita, terkait rencana pelaksaan persidangan perkara ini di Palembang,” ujarnya, sore ini.

Namun, pihaknya belum dapat memberikan penjelasan secara rinci, karena belum menerima berkas perkara serta kasus ini juga masih dalam tahap penuntutan.

“Bila benar nantinya akan disidangkan di sini (Palembang-red) tentu berkas perkara kita terima terlebih dahulu. Tapi untuk pastinya tetap tunggu dari KPK,” tandasnya.

Serta jika memang sudah diterima, maka Saiman melanjutkan sesuai prosedur dan mekanisme yang ada akan ditentukan hakim serta jadwal persidangan. #ris

x

Jangan Lewatkan

Urine Positif Sabu, Penjaga Malam Diciduk

Inderalaya, BP — Lagi,  anggota kepolisian makin aktif dalam pemberantasan penyebaran narkoba dan penanggulangan kejahatan jalanan, kali ini jajaran Polsek Pemulutan ...