Home / Headline / Kena Hipnotis Saat Hendak Kuliah

Kena Hipnotis Saat Hendak Kuliah

Palembang, BP
Apes dialami Susy Apriani Putri (19), mahasiswi Amik Bina Sriwijaya, warga Jalan Perumahan PNS OPI, Jalan Papua 6, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I. Gadis cantik ini hanya  menangis tersedu usai menjadi korban hipnotis, Kamis (13/8).
Ditemani ibunya, Susy kemudian mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolresta Palembang. Menurut dia, kejadian bermula saat dirinya hendak pergi kuliah dan menunggu bus di depan halte Ogan Permata Indah (OPI) Mall.

Pada saat itu, datang dua orang pelaku yang belum diketahui identitasnya mendekati Susy. Sejurus kemudian, terjadi obrolan ringan antara mereka.

“Waktu itu saya mau kuliah Pak, memang biasa menunggu bus di sana. Saat ngobrol, salah satu dari mereka memberikan bungkusan tisu warna putih dan ternyata isinya adalah batu,” ujarnya saat memberikan keterangan.

Setelah menerima batu itu, Susy mengaku tiba-tiba ia tak sadarkan diri dan pelaku langsung mengambil tas dukung milik Susy. Isi tas tersebut adalah notebook merk Axio, satu unit telepon seluler merk Advan dan berkas kuliah.
“Tas itu saya letakkan disamping saya Pak, seperti biasa digandeng di bahu,” cetusnya.

Susy baru sadar jika ia sudah menjadi korban hipnotis saat ia berada di dalam angkot jurusan 7 Ulu. Setelah menjadi korban hipnotis, dirinya langsung menemui ibunya yang kala itu tengah bekerja.

“Baru sadar saat di dalam angkot itu, saya heran kenapa bisa hilang ingatan seperti itu. Saya langsung hubungi ibu saya Pak untuk melapor,” tukasnya.

Sementara Sri Wahyuni, ibunda Susy mengaku tidak akan menyalahkan anaknya tersebut. Ia menganggap peristiwa seperti ini adalah sebagai sebuah pelajaran bagi anaknya.

“Sudah hilang mau diapakan lagi. Jadikan pelajaran saja untuk selalu berhati-hati saat bepergian dan jangan lupa berdoa untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan,”jelasnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi SIk, melalui KA SPKT Ipda Kamarudin mengatakan laporan korban sudah diterima dan akan segera ditindaklanjuti.

“Laporan korban sudah diterima dengan Nomor LP/ B-1765/ VIII/ 2015/ Sumsel/ Resta dan akan segera diproses,” tukasnya.

BP/BELLY CASIO KORBAN HIPNOTIS- Susy Apriani (19), menjadi korban hipnotis saat melapor ke Mapolresta Palembang, Rabu (12/8).

BP/BELLY CASIO
KORBAN HIPNOTIS- Susy Apriani (19), menjadi korban hipnotis saat melapor ke Mapolresta Palembang, Rabu (12/8).

x

Jangan Lewatkan

Sosialisasi Pilgub Sumsel Dan Pemilu, KPU Sumsel Libatkan Stekholder Terkait

Palembang, BP Dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) yaitu Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 ...