Home / Sumsel / Banyuasin / Band Wali dan Ike Nurjanah Meriahkan Banyuasin Expo

Band Wali dan Ike Nurjanah Meriahkan Banyuasin Expo

Banyuasin, BP
Grup Band Wali, bakal manggung di  Pangkalan Balai Banyuasin, sebagai Band pembuka acara Banyuasin Expo dan pameran potensi desa tingkat nasional (27-30/8) mendatang.
Grup band yang tenar dengan lagu ‘Baik-baik sayang’ itu dijadwalkan akan mengguncang Pangkalan Balai saat malam pembukaan, Kamis (27/8) mendatang.
Selain itu, artis dangdut asal Ibu Kota Jakarta, Ike Nurjanah juga dijadwalkan akan menggoyang panggung utama Banyuasin Expo si alun-alun Kabupaten Banyuasin. Pedangdut cantik ini menjadi salah satu artis bintang tamu di perhelatan puncak HUT Kabupaten Banyuasin itu.
Ketua panitia Banyuasin expo ‘Sofran Nurozi melalui Bidang Humas dan publikasi, Andi Wijaya mengatakan,  mengatakan, hiburan musik dari Wali dan Diva Dangdut Indonesia itu menjadi salah satu hiburan rakyat sslama pelaksanaan Banyuasin Expo, 27-30 Agustus 2015 nanti.
“Untuk menghibur pengunjung Banyuasin Expo nanti, rencananya Wali akan manggung saat malam pembukaan sementara  Ike Nurjanah  di hari kedua pelaksanaan. Selain itu masih banyak lagi artis yang akan memeriahkan Banyuasin expo,” katanya.
Hiburan akan total disuguhkan selama Banyuasim Expo, selain artis ibukota juga ada festival rebana yang akan diikuti perwakilan 19 kecamatan di Kabupaten Banyuasin. Juga, ada pageralaran seni yang menampilkan kesenian khas Banyuasin seperi tarian daerah, lagu daerah hingga penampilan drama Dul Muluk berdurasi 10-15 menit.
“Sejak hari pertama hingga penutupan, panggung utama tidak akan berhenti menyajikan hiburan untuk pengunjung Banyuasin Expo, yang mana setiap hari panggung itu ditutup pada pukul 23.00 WIB,” terangnya.
Dia melanjutkan,  Banyuasin Expo akan diramaikan dengan pelaksaam Pameran Potensi Desa Expo yang diselenggarakan Kemendesa RI. “Pameran itu akan diikuti 50 kabupaten dan kota dari seluruh Indonesia,” singkat dia. #mew
x

Jangan Lewatkan

Ingin Jadi Karyawan Ale-ale, 6 Pencaker Ditipu Puluhan Juta

Foto: Mewan Haqulana Banyuasin, BP–Niat hati ingin mendapat gaji bulanan dengan menjadi karyawan PT Alam Perkasa Lestari (APL), produsen minuman ...